Petit Kecewa Arsenal Perpanjang Kontrak David Luiz

Petit Kecewa Arsenal Perpanjang Kontrak David Luiz

Legenda Arsenal, Emmanuel Petit mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan kebijakan The Gunners yang memutuskan untuk memberikan kontrak baru kepada bek Asal Brasil, David Luiz.

Spekulasi mengenai masa depan David Luiz yang sempat menjadi pertanyaan besar akhirnya menemukan jawabannya. Setialah pada Rabu (24/6) pihak Arsenal menyatakan bahwa mereka resmi memperpanjang kontrak pemain 33 tahun tersebut selama satu tahun kedepan.

Pada kesempatan sebelumnya banyak yang meyakini bahwa kebersamaan David Luiz bersama Arsenal akan segera berakhir setelah penampilan buruknya. Terlebih dalam laga terakhir Sang pemain menghadapi Manchester City, Luiz melakukan dua blunder fatal yang mengakibatkan timnya mengalami kekalahan telak 3-0.

Sama Sekali Tidak Mengejutkan

Lebih Lanjut petit mengaku sangat kecewa dengan Arsenal yang memutuskan memperpanjang kontrak David Luiz. Akan tetapi Ia Pria yang dulu bermain sebagai gelandang tersubur mengaku sama sekali tidak terkejut dengan hal tersebut.

“David bukan pemain sepakbola yang pantas selama 3 musim terakhir. Saya sama sekali tidak terkejut ia akan mendapatkan kontraknya lagi, Saya sangat kecewa dengan aktivitas transfer Klub ini.” Ujar petit pada Paddy Power.

“Saya Sangat kecewa dengan penampilan mereka (Lini Belakang). Anda tahu Kelemahan terbesar mereka (Arsenal) ada di pertahanan dan saya pikir tidak ada perubahan terjadi. Saya merindukan Arsene Wenger dalam Situasi ini.”

Gagal Paham

Petit mengaku bahwa dirinya gagal paham dengan keputusan manajemen Arsenal yang memberikan perpanjangan kontrak untuk David Luiz.

“Jika Saya adalah David, sudah pasti saya akan meminta kontrak baru dan sangat berterima kasih pada petinggi Arsenal setiap pagi.”

“Bahkan saat ia memenangkan Premier League di Chelsea yang terakhir, dia bukan sosok yang sama lagi. dia sudah habis.”

“Jujur dari saya, ini adalah lelucon. Apakah anda berpikir tidak ada pemain muda yang layak di pasaran? Saya gagal paham.” Pungkas petit.

Petit Kecewa Arsenal Perpanjang Kontrak David Luiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top