Peter Crouch Sebut de Bruyne Transfer Impian Liverpool

Peter Crouch Sebut de Bruyne Transfer Impian Liverpool

Mantan striker Liverpool, Peter Crouch menyatakan bahwa Kevin de Bruyne bisa jadi transfer terbaik bagi The Reds musim panas ini. mantan Striker bertubuh jangkung itu bahkan menyindir manajemen The Reds untuk dengan mengajak seluruh fans Liverpool urun dana untuk membiayai transfer gelandang Manchester City itu.

Masa depan de Bruyne di Manchester City kini semakin suram. Pasalnya sejauh ini ia belum menentukan pilihan untuk bertahan di Etihad Stadium atau hengkang ke Klub lain pada musim panas nanti.

Saat ini gelandang berkebangsaan Belgia itu tengah bimbang untuk menentukan keputusannya. meski demikian The Citizen sebenarnya sudah memberikan segala sesuatu yang dibutuhkan de Bruyne. Namun sanksi larangan bermain di Liga Champions yang dijatuhkan kepada Manchester City dua tahun kedepan membuat gelandang berambut pirang itu ingin meninggalkan klub musim panas ini.

“Saya akan berpikir ulang semuanya. 2 musim bagi saya sangat lama. Jika 1 musim saja mungkin saya masih berpikir untuk bertahan.” Kata de Bruyne pada HLN.

Bisa Raih Banyak Gelar di Liverpool

Kevin de Bruyne merupakan pemain yang cukup lengkap. Ia memiliki visi bermain dan juga akurasi umpan serta insting mencetak gol yang sangat baik. Peter Crouch menilai bahwa pemain asal Belgia itu bisa mendapatkan banyak trofi bersama Liverpool.

“Ini sangat menyenangkan. Jika Liverpool mendatangkan de Bruyne, mereka akan memenangkan banyak gelar. Baik itu Premier League, UCL, dan Piala Dunia antar Klub di musim berikutnya.” Ungkap Peter Crouch kepada Daily Mail.

Saat diTanya mampukah Liverpool membeli Kevin de Bruyne dengan harga setinggi itu? Peter Crouch menjawab : “mungkin kita bisa patungan 10 Poundsterling untuk bisa mendapatkannya”. Candanya.

Juga Inginkan Kante

Lebih lanjut Peter Crouch menilai bahwa Liverpool harus menambah beberapa amunisi baru musim panas ini. tak hanya lini serang, mereka juga dinilai perlu mendatangkan seorang gelandang terutama yang bertipe lebih bertahan.

Ia menilai bahwa The Reds bisa mendatangkan N’Golo kante dari Chelsea. Mantan pemain Leicester itu saat ini dalam situasi yang kurang menguntungkan jika terus bertahan di Klub London Barat tu.

Bahkan kabar terakhir menyebutkan bahwa The Blues akan menjual Kante musim panas ini.

 

Peter Crouch Sebut de Bruyne Transfer Impian Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top