Pesta dan Dansa Dansi Glandbach Usai Kalahkan FC Bayern

Pesta dan Dansa Dansi Glandbach Usai Kalahkan FC Bayern

Suka cita, pesta, dan dansa dansi terjadi di kubu Borussia Moenchengladbach usai mereka mengalahkan Bayern Muenchen 3-2, dalam laga yang digelar di Stadion Borussia Park, Sabtu (9/1) dini hari WIB.

Bayern sebetulnya sempat unggul dua gol melalui Robert Lewandowsi dan Leon Goretzka. Akan tetapi Honas Hofmann merusak keadaan di Bayern dengan dua golnya.

Selanjutnya sepakan dari Florian Neuhaus, membuat Gladbach berbalik memimpin. Tuan rumah akhirnya bisa menjaga skor 3-2 hingga laga usai.

Karena kalah dari Gladbach, Bayern terancam tergusur dari puncak klasemen oleh RB Leipzig yang baru akan menghadapi Borussia Dortmund. FC Hollywood saat ini mengoleksi 33 poin dan berbeda dua poin saja dengan Leipzig.

Jalannya laga

Menit ke-17 ada insiden dalam kotak penalti saat Neuhaus dianggap handsball. Setelah wasit meninjau VAR dan melihat tayangan ulang, akhirnya keputusan penalti mutlak diberikan untuk Bayern.

Lewandowski yang menjadi algojo mampu memperdayai kiper Yann Sommer untuk membawa Bayern unggul pada menit ke-20.

Enam menit berselang, Bayern kembali membobol gawang Gladbach melalui Goretzka sekaligus membuat skor menjadi 2-0.

Tertinggl, Gladbach berusaha membalas dan akhirnya membuahkan hasil ketika Hofman mampu mengonversi umpan terobosan dari Lars Stindl pada menit ke-35.

Jelang turun minum, Hofmann kembali membuat gol ke gawang Bayern yang dikawan Neuer. Kedudukan menjadi 2-2 dan menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Gladbach semaki pede menghadapi Bayern. Tuan rumah sudah membuat peluang dan membuat pertahanan Bayern ketar-ketir.

Akhirnya Gladbach unggul atas Bayern. Gol Neuhaus itu tak ubahnya membayar kesalahannya atas penalti pertama Bayern sekaligus membuat Gladbach berbalik memimpin 3-2 atas tamunya.

Jelang laga berakhir, Gladbach bertahan total. Bayern mendapatkan peluang melalui Niklas Sule namun bola berhasil disapu oleh Matthias Ginter. Bayern pun kalah 2-3 dari Gladbach.

Susunan pemain

Gladbach: Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini (Jantschke 89′); Kramer, Zakaria (Herrmann 74′); Hofmann (Wendt 89′), Stindl (c) (Wolf 82′), Neuhaus; Embolo

Bayern: Neuer; Pavard, Süle, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Müller, Costa (Coman 68′); Lewandowski

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top