BerandaLiga ItaliaPesan Perpisahan Romelu Lukaku untuk Antonio Conte

Pesan Perpisahan Romelu Lukaku untuk Antonio Conte

Nama Antonio Conte sudah pasti tidak akan lagi memimpin Inter Milan di musim 2021/22 mendatang. Konflik dengan pemilik klub, Steven Zhang berujung kepada Conte yang diputus kontraknya di akhir musim ini.

Kepergian Conte nampaknya bakal meninggalkan duka mendalam bagi striker utama, Romelu Lukaku. Hal tersebut nampak dari tulisan Lukaku lewat akun instagram pribadinya. Seperti diketahui, Lukaku merupakan pemain kepercayaan Conte sejak datang dari Man United pada musim panas 2019.

“Kita pertama kali bicara pada 2014 dan sejak saat itu kita membangun koneksi. Anda muncul di saat yang tepat dan berhasil mengubah mental saya menjadi lebih kuat. Kita meraih kesukesan, dan itu yang terpenting!” ujar Lukaku lewat instagram pribadinya.

“Tak ada kata lain selain terimakasih untuk semua yang Anda lakukan. Saya bahagia dan berhutang banyak selama dilatih oleh Anda. Dan saya akan menerapkan semua prinsip yang Anda ajarkan selamanya,” tutup pemain Timnas Belgia tersebut.

Dengan hengkangnya Conte, Lukaku diprediksi akan mengikuti jejak sang pelatih untuk meninggalkan Inter Milan. Apalagi Inter sedang didera masalah finansial akut dan butuh suntikan dana untuk mengurangi beban keuangan mereka.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini