BerandaLiga ItaliaPesan Menyentuh Buffon untuk Para Fans Juventus

Pesan Menyentuh Buffon untuk Para Fans Juventus

Kiper veteran Juventus, Gianluigi Buffon sudah pasti meninggalkan raksasa Serie A tersebut di penghujung musim 2020/21. Momen tersebut sekaligus mengakhiri total 20 tahun pengabdiannya kepada Juventus yang sudah berlangsung sejak tahun 2001. Buffon pun menuliskan pesan menyentuh kepada para fans sebagai bentuk perpisahannya.

“Kalian (para fans) adalah tempat saya menggambar sejarah saya bersama Bianconeri. Selama 20 tahun kalian selalu setia mendukung dan memberi saya semangat. Kita tenggelam dan bangkit bersama,” ujar Buffon di akun instagram pribadinya.

“Kita merasakan momen bahagia dan juga kehancuran bersama-sama. Rasa terima kasih saya tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Tidak ada yang bisa menggantikan dukungan kalian semua selama 20 tahun karier saya di sini,” tutup mantan kiper Timnas Italia tersebut.

Buffon sendiri masih sempat menutup kariernya bersama Juventus dengan persembahan satu gelar. Kiper 43 tahun tersebut diberi kesempatan sebagai starter kala Juventus mengalahkan Atalanta 2-1 di final Coppa Italia, Kamis (20/5) WIB.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini