Pesan Jordan Henderson Pada Jadon Sancho

Pesan Jordan Henderson Pada Jadon Sancho

Nama Jadon Sancho terus melambung hingga saat ini. Hal tersebut membuat sang pemain dikaitkan dengan klub raksasa Eropa. Kemudian seniornya di Timnas Inggris, Jordan Handerson memberi komentar. Ia memberi petuah kepada pemain muda tersebut.

Seperti diketahui, Jadon Sancho menjadi salah satu pemain muda berbakat. Sang pemain kemudian dilirik oleh banyak klub berkat kemampuannya. Mulai dari Manchester United, Real Madrid, dan Liverpool.

Hal tersebut dibuktikan dengan penampilan apik sang pemain. Ia terus menunjukkan keimpresifannya di Bundesliga. Pada musim ini, sang pemain tampil sebanyak 41 pertandingan di semua kompetisi. Selama itu, sang pemain mencetak 20 gol dan 20 assist.

Meski usiannya 20 tahun, namun ia terus dikaitkan dengan banyak klub. Bahkan ia menjadi properti pada musim panas mendatang. Sang pemain bahkan semakin intens jadi bahan perbincangan. Hal tersebut membuat sang pemain memiliki pengaruh yang besar terhadap penampilannya di lapangan.

Saran Jordan Handerson

Kemudian Jordan Handerson ikut mendengar kabar tersebut. Kapten Liverpool tersebut memberikan sebuah saran kepada juniornya dalam situasi seperti saat ini. Menurutnya, sang pemain harus tetap fokus dalam membela klubnya.

Bahkan ia menambahkan apabilla sang pemain harus mendengarkan pesan dari pemain yang lebih berpengalaman.

“Dia mempunyai kecerdasan yang sangat bagus. Dia sangat mencintai sepak bola, dia ingin berkembang dan mendengar pemain senior. Dia harus belajar supaya dia tetap berada di jalur itu. Kemudian batasan dia hanya tinggal langit saja,” buka Jordan Handerson kepada The Locker Room.

Pesan Jordan Henderson Pada Jadon Sancho

“Dia hanya perlu bekerja dengan lebih keras lagi. Kemudian mendengarkan orang-orang di sekitanya. Lalu mempertahankan apa yang sudah dia lakukan.”

“Dia bermain dengan brilian bersama Dortmund dan Inggris. Sehingga, dia hanya perlu mempertahannya terus seperti itu,” jelas Jordan Handerson.

Jadon Sancho Ramai Diperbincangkan Publik

Sementara itu, muncul kabar ramai terkait Jadon Sancho selain bursa transfer. Hal tersebut dikarenakan sikap sang pemain yang terlihat buruk.

Belakangan ini, sang pemain melakukan pelanggaran yakni protokol distancing. Sang pemain memangkas rambutnya. Ia memangkas rambut dengan melanggar aturan lockdown. Hal tersebut bersinggungan dengan aturan yang tengah dilakukan oleh pemerintah Jerman.

Bahkan sang pemain melakukan hal tersebut hingga pergi ke Inggris. Kemudian setelah itu, ia langsung mendapat hukuman dari federasi sepakbola Jerman yang dikarenakan pelanggaran tersebut.

Mendapat pelanggaran tersebut, Jadon Sancho langsung memberikan reaksi. Sang pemain mengatakan bahwa hukuman tersebut adalah sebuah lelucon.

Pesan Jordan Henderson Pada Jadon Sancho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top