Perwakilan PSG ungkap Rencana Transfer Kylian Mbappe

Perwakilan PSG ungkap Rencana Transfer Kylian Mbappe

Masa depan penyerang muda Timnas Prancis, Kylian Mbappe, bersama klubnya saat ini, Paris Saint-Germain, nampaknya tinggal menghitung hari saja. Kendati kontraknya masih berlaku hingga 2022, namun kubu Les Parisiens mungkin akan dipaksa menjual sang pemain di akhir musim 2020/21 mendatang ketimbang melepasnya secara gratis dua tahun lagi. Apalagi, Mbappe sendiri sudah menyatakan ingin mencari pengalaman di luar Prancis.

Seakan mempertegas hal tersebut, perwakilan PSG, Yuri Djorkaeff, mengungkapkan bahwa dia tidak melihat Mbappe bermain untuk PSG di masa depan.

“Saya rasa Mbappe selalu memiliki banyak kesempatan untuk kariernya. Sekarang dia menjadi bagian proyek PSG. Dia sudah memasuki tahun ke-4 di kontraknya. Usianya masih sangat muda, dan saya tidak melihat dirinya bermain di Paris selama 10 tahun,” ujar Djorkaeff seperti dilansir Mirror.

“Masa depannya adalah untuk memenangkan semua gelar di dunia, hal yang jarang dicapai seorang pemain Prancis. Musim lalu dia memiliki kesempatan memenangkan Champions League, tapi sayang, dia gagal. Mungkin tahun ini dia bisa mencapainya,” pungkas mantan pemain PSG tersebut.

Perwakilan PSG ungkap Rencana Transfer Kylian Mbappe

Namun, pihak klub kabarnya ingin Mbappe terlebih dahulu mempersembahkan gelar Champions League sebelum merelakannya bergabung dengan klub lain.

“Skenario terbaik adalah dirinya memenangkan Champions League bersama kami (PSG), sebelum kemudian pergi ke klub lain. Dengan itu, semua pihak akan terpuaskan,” tutupnya.

Jika benar-benar hengkang, dapat dipastikan pemain 21 tahun tersebut tidak akan kekurangan peminat. Dirinya sudah menjadi incaran raksasa La Liga, Real Madrid, seiring dengan Zinedine Zidane yang juga berasal dari Prancis. Selain itu, juara bertahan Premier League Liverpoool, juga dikabarkan meminati mantan pemain AS Monaco tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top