Persija Jakarta Belum Pastikan Nasib Jasmin Mecinovic

Persija Jakarta Belum Pastikan Nasib Jasmin Mecinovic

Sementara Simic dan Rojit yang sudah bergabung dengan tim menjalani latihan terpisah.
Jajaran pelatih Persija Jakarta masih ingin melihatkan kemampuan Jasmin Mecinovic, sehingga belum memastikan status pemain asal Makedonia Utara itu, meski dinilai mengalami perkembangan bagus selama menjalani seleksi beberapa hari terakhir.

Persija masih mencari satu pemain asing lagi untuk melengkapi kuota di musim 2020. Asisten pelatih Rodrigro Pellegrino mengakui Mecinovic memperlihatkan performa bagus, namun arsitek tim Sergio Farias belum mengambil keputusan.

“Sejauh ini penampilannya bagus, sudah melakukan semuanya dengan sangat baik. Kami belum memiliki keputusan apapun tentang Jasmin atau tentang pemain asing baru. Semuanya masih terbuka,” ungkap Pellegrino diwartakan laman Antara.

Sementara itu, dua legiun asing lainnya, Marko Simic dan Rohit Chand, sudah bergabung dengan tim setelah menjalani liburan. Namun Simic dan Rohit harus latihan terpisah untuk mengembalikan kebugaran.

“Dua pemain ini tidak bisa segera bergabung dengan tim dulu. Akan berbahaya jika memaksakan mereka berlatih keras. Mereka harus beradaptasi dulu,” jelas Pellegrino dilansir laman resmi klub.

Pellegrino menambahkan, dalam sesi latihan kemarin, tim pelatih tetap fokus kepada peningkatan fisik pemain. Program ini juga diselingi dengan latihan skema membangun serangan dari sayap.

“Kami ingin pemain bermain lebih melebar. Pertama, dengan bek kiri dan kanan. kedua, kami meminta pemain sayap untuk mengirimkan bola dari sayap dan meningkatkan kualitas umpan untuk para penyerang,” tutur Pellegrino.

Persija Jakarta Belum Pastikan Nasib Jasmin Mecinovic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top