Persib Sudah Sangat Siap Hadapi Persija

Persib Sudah Sangat Siap Hadapi Persija

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sudah menantikan laga klasik timnya melawan Persija Jakarta pada laga final Piala Menpora 2021. Laga itu digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4) malam WIB.

Robert mengatakan dirinya sudah menyiapan tim terbaiknya untuk melawan Persija. Maung Bandung hanya punya waktu singkat karena baru bertanding melawan PSS Sleman, Senin (19/4).

Praktis sesi official training yang digelar sore tadi di Maguwoharjo jadi satu-satunya persiapan Maung Bandung melakoni leg pertama ini.

“Kami menantikan dua laga final ini. Tim sudah siap setelah pemain melakukan pemulihan, meski tidak mudah bagi mereka untuk memulihkan kondisinya di saat Ramadan. Meski begitu, kami sudah bekerja sebaik mungkin untuk bisa bugar sepenuhnya di laga besok,” kata Robert.

Sementara itu Robert juga merasa tidak diuntungkan dengan dipilihnya Stadion Maguwoharjo sebagai venue leg pertama.

Stadion yang juga markas PS Sleman sudah tidak asing lagi dengan Persib selama digelarnya Piala Menpora 2021.

Sepanjang babak penyisihan grup, lalu di perempatfinal melawan Persebaya serta leg pertama semifinal melawan PSS Sleman, Persib selalu bermain di Maguwoharjo.

“Maguwoharjo bukan kandang kami. Itu stadionnya Sleman. Persib bisa enjoy main di mana saja, tapi tentu kami lebih nyaman bermain di Bandung,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top