BerandaLiga IndonesiaPersib Gaet Mantan Bintang PSV Eindhoven!

Persib Gaet Mantan Bintang PSV Eindhoven!

Persib Bandung akhirnya mendatangkan Farshad Noor, mantan pemain PSV Eindhoven untuk memperkuat barisan gelandang mereka di ajang Piala Menpora 2021. Pemain dan kapten timnas Afghanistan itu sebelumnya bermain di Nea Salamis klub liga utama Siprus namun kontraknya habis dan ia berstatus pemain bebas.

“Persib dengan ini menyampaikan kedatangan satu pemain asing bernama Farshad Noor. Pemain Timnas Afghanistan ini dijadwalkan sudah tiba di Bandung hari ini,” rilis Persib dalam keterangan di web mereka.

Pemain 180 cm itu sayangnya belum dapat membela Maung Bandung di gim pertama kontra Bali United, 24 Maret nanti. Pasalnya Noor harus menjalani karantina sesuai aturan yang berlaku. Hal ini diterangkan langsung oleh Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dalam web mereka.

“Dia dijadwalkan akan bergabung sekitar enam hari lagi, karena harus karantina terlebih dahulu,” ujar Teddy. Dalam Piala Menpora Grup D yang bermarkas di Sleman Jawa Tengah, Persib akan bentrok dengan tim favorit Bali United, Persiraja Banda Aceh dan kuda hitam Persita Tangerang.

Persib Gaet Mantan Bintang PSV Eindhoven!
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini