Persiapan Maksimal, Mahmoud Eid Yakin Bisa Segera Adaptasi

Persiapan Maksimal, Mahmoud Eid Yakin Bisa Segera Adaptasi

Mahmoud Eid girang Liga 1 2020 bakal dilanjutkan. Gelandang Persebaya Surabaya ini juga ingin segera kembali ke Indonesia. Ia sudah tak sabar untuk segera latihan bersama koleganya. Ia sendiri cukup yakin bakal mampu segera beradaptasi. Sebab, persiapan yang ia lakukan sudah cukup maksimal.

“Saya sangat senang kompetisi akan kembali digulirkan,” ucap Mahmoud Eid.

Saat ini, Mahmoud Eid tengah berada di Swedia. Di sana, ia terus menggenjot kemampuan fisiknya secara mandiri. Ia juga tidak menampik latihannya cukup berbeda intensitasnya.

“Pasti berbeda antara latihan sendiri dengan berlatih bersama tim. Tapi kamu harus menerima situasi yang ada sekarang. Dan melakukan apa yang kita bisa dengan rapi,” ujar pemain dengan postur 1,83 m tersebut.

Meski demikian, Mahmoud Eid cukup percaya diri dengan kondisi fisiknya. Selama ini, ia juga cukup disiplin menjalankan program latihan dari pelatih. Ia juga menjaga pola makan dan pola tidur dengan baik.

“Ketika kami kembali berlatih dengan tim, saya yakin pemain berada dalam kondisi yang baik. Saya juga tahu pelatih menyiapkan kami dengan baik. Mereka melakukan dengan cara yang baik musim ini,” tutur pemain berpaspor Palestina ini.

Lakukan Persiapan Maksimal

Sembari menunggu lanjutan liga, Mahmoud Eid terus mempersiapkan diri. Ia tetap berusaha menjaga agar kondisi fisiknya tetap prima.

“Saya selalu mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Saya menjalankan latihan dan menjaga kondisi tubuh dengan baik,” kata Mahmoud Eid.

Lebih lanjut, Mahmoud Eid mengatakan telah melakukan intensitas latihan yang tinggi. Ia berlatih sebanyak enam hingga tujuh kali dalam sepekan. Mulai dari latihan sepak bola hingga berlatih di gym.

Persiapan Maksimal, Mahmoud Eid Yakin Bisa Segera Adaptasi

“Saya berlatih sepak bola tiga kali seminggu. Kemudian tiga kali latihan di gym. Kemudian saya melakukan powerwalk tiga kali dalam seminggu,” jelas Mahmoud Eid.

“Jadi, saya berlatih enam hingga tujuh kali dalam sepekan,” ujar gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Tak Sabar Kembali ke Indonesia

Mahmoud Eid juga mengungkapkan keinginannya untuk segera kembali ke Indonesia. Ia mengaku ingin segera bisa berlatih bersama dengan koleganya.

“Saya sudah menantikan untuk kembali bermain dan berkumpul dengan tim. Itu (lanjutan kompetisi) merupakan keputusan yang baik,” imbuhnya.

Sejak liga ditangguhkan Maret lalu, Mahmoud Eid kembali ke Swedia. Ia berkumpul dengan keluarga besarnya di negara Eropa bagian utara tersebut. Ia juga berlatih bersama sebuah klub di sana. Ia bergabung dengan mantan klubnya di tahun 2016, Kalmar FF.

Persiapan Maksimal, Mahmoud Eid Yakin Bisa Segera Adaptasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top