BerandaLiga SpanyolPerpanjangan Kontrak Tersendat, Moriba Menuju Leipzig

Perpanjangan Kontrak Tersendat, Moriba Menuju Leipzig

Perpanjangan kontrak yang tersendat bersama Barcelona membuat Ilaix Moriba kabarnya akan segera bergabung dengan RB Leipzig di sisa bursa transfer musim panas ini.

Sang gelandang berusia 18 tahun memiliki sisa kontrak setahun lagi di Camp Nou, dan sudah ditawarkan perpanjangan kontrak oleh klub, namun ia menolaknya karena percaya bisa mendapatkan kontrak yang lebih baik.

Dalam konferensi persnya pada hari Jumat (20/8) kemarin, pelatih Ronald Koeman telah mengindikasikan bahwa pemain lulusan akademi La Masia ini kemungkinan besar tidak akan lanjut, karena penolakan tersebut.

Koeman pun memiliki banyak gelandang muda dalam skuat La Blaugrana pada musim ini, dengan Riqui Puig lebih siap untuk bersinar, sedangkan para pemain muda seperti Yusuf Demir dan Nico Gonzalez siap untuk membuktikan tajinya jika diperlukan.

Presiden Joan Laporta pun tidak akan keberatan untuk melepasnya, mengingat klub sedang berada dalam masalah keuangan yang disebabkan oleh manajemen sebelumnya oleh Josep Maria Bartomeu.

Barca dikabarkan mematok harga di angka 15 juta euro untuk jasanya, dan pada saat ini, RB Leipzig sedang mendekati manajemen klub raksasa Catalan, menurut kabar dari Marca.

Perpanjangan Kontrak Tersendat, Moriba Menuju Leipzig
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini