Perpanjang Kontrak, Dybala Pemain Termahal Ke-2 Di Juve

Perpanjang Kontrak, Dybala Pemain Termahal Ke-2 Di Juve

Musim depan bintang Juventus, Paulo Dybala dipastikan tak akan pergi ke klub lain. Juventus berhasil mengamankan servis pemain asal Argentina tersebut. Dybala dikabarkan telah menyetujui perpanjangan kontrak yang diajukan oleh pihak Nyonya Tua.

Spekulasi tentang masa depan Dybala bersama Juventus memang sempat menjadi pembicraan beberapa musim terakhir. Sempat ada kabar sang pemain akan dijual pasca kedatangan Christiano Ronaldo pada dua musim yang lalu.

Rumor tersebut nampaknya seperti menjadi cambuk tersendiri bagi Dybala. Ia kini menjadi pemain yang sangat penting bagi Juventus. Musim ini Dybala menjadi pemain andalan Sarri untuk menambah daya gedor penyerangan Juventus.

Dilansir dari Goal International, Dybala bakal segera menandatangani kontrak baru bersama Juventus dalam waktu dekat ini. Pemain berusia 26 tahun tersebut kabarnya akan menyepakati kontrak jangka panjang bersama Bianconeri. Dengan begitu Dyba tetap akan bertahan di Juventus dalam beberapa musim kedepan.

Laporan tersebut mengklaim jika Dybala akan menerima besaran gaji yang yang sangat fantastis. Juve kabarnya menaikan gaji Dybala dalam kontrak baru tersebut dengan kenaikan yang signifikan. Pemain Internasional Argentina tersebut akan menerima gaji sebesar 12 juta euro per musim atau 250 ribu euro per pekanya.

Dengan bayaran sebesar itu, Dybala kini menjadi pemain termahal ke-2 di Juventus. Sedangkan pemain dengan gaji terbesar saat ini dimiliki oleh mega bintang mereka, Christiano Ronaldo. Peraih 5 gelar Ballon D’Or tersebut diketahui menerima gaji sebesar 31 juta euro per musim.

Dybala betah di Juventus

Kabar tersebut juga melaporkan jika agen Dybala tengah menyelesaikan detail kontrak dengan pihak Bianconeri. Sang pemain sendiri nampaknya juga bahagia berada di Turin. Hal tersebut nampak dari sikapnya yang tak ragu untuk menyetujui kontrak jangka panjang bersama Juventus.

Musim ini Dybala menunjukan peran yang sangat penting bagi Juventus. Ia berhasil melesakan 13 gol dan menyumbang 12 assist untuk Nyonya Tua diberbagai ajang musim ini. Dengan performa yang apik tersebut Juventus tentu tak ingin kehilangan Dybala.

Perpanjang Kontrak, Dybala Pemain Termahal Ke-2 Di Juve

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top