BerandaLiga SpanyolPermintaan Maaf Suarez Usai Cetak Gol Kontra Barca

Permintaan Maaf Suarez Usai Cetak Gol Kontra Barca

Luis Suarez melayangkan permintaan maafnya kepada Barcelona, setelah mencetak gol pertama ke gawang mantan klubnya tersebut, yang membawa Atletico Madrid menang 2-0, Minggu (3/10) dini hari tadi WIB.

Sang penyerang tim nasional Uruguay mencetak gol menjelang jeda turun minum di Estadio Wanda Metropolitano, menggandakan skor yang telah dibuka oleh Thomas Lemar, dan skor itu bertahan hingga akhir laga.

Ini menjadi momen pertamanya mencetak gol ke gawang La Blaugrana sejak pindah ke Los Rojiblancos pada musim panas tahun lalu, setelah melewatkan pertemuan pertama karena terinfeksi COVID-19 dan pertandingan kedua berakhir tanpa gol.

Suarez mengangkat kedua tangannya seusai memaksimalkan bantuan Lemar, menambah derita Barcelona yang hanya menang sekali sekaligus mengalami tiga kekalahan dari enam laga terakhir.

“Saya tahu bahwa jika saya mencetak gol maka saya tidak akan merayakannya,” kata Suarez, sebagaimana dikutip dari Goal, dalam wawancaranya dengan Movistar seusai pertandingan.

Ini juga menjadi momen balas dendam yang sempurna bagi pria berusia 34 tahun terhadap Ronald Koeman, yang mendepaknya dari Camp Nou karena dianggap tak masuk dalam rencana.

Permintaan Maaf Suarez Usai Cetak Gol Kontra Barca
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini