BerandaLiga ItaliaPermintaan Allegri, Juve akan Pertahankan Dybala

Permintaan Allegri, Juve akan Pertahankan Dybala

Massimiliano Allegri kabarnya meminta Juventus untuk segera memperpanjang kontrak Paulo Dybala, karena ia akan memainkan peranan penting di dalam timnya.

Sang juru taktik asal Italia telah kembali ke kursi kepelatihan Bianconeri pada musim ini, setelah Andrea Pirlo melalui musim yang mengecewakan, meski masih berhasil meraih trofi Coppa Italia dan Supercoppa.

Kontrak Dybala telah dibicarakan pada sepanjang musim ini, namun tidak ada kesepakatan yang tercapai di antara kedua belah pihak.

Terakhir, klub melaksanakan negosiasi dengannya pada musim dingin lalu, namun masih gagal mencapai kesepakatan.

Masa depan Dybala kini dipertaruhkan. Jika tidak memperbarui kontraknya musim panas ini, maka ia bisa dijual, karena Juve berisiko kehilangannya secara gratis pada Juni tahun depan.

Kini, menurut Goal, sang pemain berusia 27 tahun akan segera melanjutkan negosiasi pembaruan kontrak dengan Bianconeri. Dybala sendiri diklaim siap untuk melakukan negosiasi lagi.

Pada musim ini, penampilan Dybala diganggu oleh masalah cedera, yang membuatnya hanya bisa tampil dalam 20 pertandingan di Serie A. Ia masih sukses menyumbangkan empat gol dan tiga assist, serta memperlihatkan peningkatan performa di akhir musim ketika sudah fit.

Permintaan Allegri, Juve akan Pertahankan Dybala
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini