Permainan Juventus Lampui Ekspektasi Sarri sebelum 30 Menit

Permainan Juventus Lampui Ekspektasi Sarri sebelum 30 Menit

Maurizio sarri memuji kepada para pemainnya. Saat berlaga melawan AC Milan, dia mengungkapkan bahwa performa bermain dari juventus jauh melampaui ekspektasi yang saya lihat. Namun sayang performa terbaik tersebut hanya ditampilkan selama 30 menit aja di awal pertandingan.

Seperti yang diketahui jadwal yang beredar, kedua klub ini bertemu di laga leg kedua babak semifinal Coppa Italia, di hari sabtu 13 Juni 2020 dini hari tadi. Kedua klub tersebut gagal mencetak sebuah gol dengan hasil kacamata 0-0.

Juventus sangat diuntungkan dari leg kedua ini, juventus memiliki agregat google yang diciptakan saat bertandang ke markas sansiro pada leg pertama waktu itu. Sejatinya pada leg pertama mereka juga menuai hasil imbang 1-1, namun Juventus berhasil mencetak gol saat bertandang ke San Siro.

Sepanjang pertandingan juventus memiliki presentase yang lebih dominan sebesar 64 persen. Selain hal ini Juventus juga unggul di dalam pemain karena striker AC Milan, ante rebic terkena kartu merah pada menit ke-16 amal babak pertama.

30 Menit Performa Terbaik

Pada awal pertandingan Juventus bermain sangat dominan hingga mereka Unggul dalam jumlah pemain sejak babak  pertama dimulai. Namun kami pengamat sepakbola masih sangat menyayangkan hal ini, ditambah hasil eksekusi Cristiano Ronaldo yang hanya mengenai tiang gawang.

Diungkapkan oleh beberapa media kabar Sarri masih melihat performa anak asuhnya berada di bawah standar permainan. Sarri mempunyai harapan lain sebelum 30 menit pertama di performa terbaik yang dilakukan oleh para pemain.

Saya melihat dan saya sangat puas dengan performa bisa menggerakkan bola sangat cepat dan mendominasi permainan tersebut, sampai pada akhirnya ada kartu merah keluar dari kantong wasit untuk AC Milan.

Ambil Sisi Positif

Maurizio sarri, tetap memuji dari anak asuh mereka. Meskipun setelah 30 menit pertama permainan mereka menurun sangat drastis. Sarri berpikir dan memetik poin berharga dari laga kali ini, para pemainnya sudah berjuang untuk tidak memberikan ruang kepada AC Milan berkreasi dengan banyak.

Kami tidak membiarkan lawan kami bermain dengan lugas, dan untuk mengembalikan mental dan kesiapan menjadi 100% lagi kami juga butuh waktu, semenjak laga berhenti Kurang lebih 3 bulan lamanya ini.

Jika dari kalian pengamat sepakbola membandingkan dengan laga pramusim, jelas pada laga lanjutan ini jauh lebih buruk dari pramusim, sebab waktu ceritanya lebih panjang dibandingkan pramusim.

Permainan Juventus Lampui Ekspektasi Sarri sebelum 30 Menit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top