Permainan Dzeko Seperti Usia Masih Muda

Permainan Dzeko Seperti Usia Masih Muda

Dari semangat yang dibentuk oleh AS Roma kini membuahkan hasil yang manis dalam melawan Sampdoria. AS Roma berhasil memetik poin penuh atas partai melawan Sampdoria tersebut. Pertandingan ini digelar di stadion olimpico Pada hari Kamis 25 Juni 2020 dini hari WIB.

Kemenangan dari AS Roma ini tidak jauh dari performa terbaik yang ditampilkan oleh Dzeko. Cetak 2 gol ke gawang Sampdoria dilakukan oleh Dzeko. Meskipun pada awalnya Sampdoria lebih unggul untuk menorehkan gol lewat aksi Manolo Gabbiadini.

Permainan AS Roma sangat mendominasi, ini membuat AS Roma tetap berada di klasemen posisi kelima dengan Raihan poin 48. Sebaliknya dari Sampdoria saat ini semakin terpuruk dan berada di peringkat ke-16 dengan perolehan poin 26.

Performa Luar Biasa Dari Dzeko

Kesuksesan terbesar yang di raih oleh AS Roma bertumpu pada performa yang luar biasa dari Dzeko. Selain itu dia juga memberikan kontribusi dan memimpin semangat dari penampilan timnya secara keseluruhan.

Cari catatan pertandingan ini, penampilan dari Dzeko bisa melakukan tembakan sampai dengan 7 Kali. Kan dari 5 diantaranya menemui titik sasaran ke gawang Sampdoria. Torehan ini membuat kesan tersendiri kepada klubnya dan juga catatan dari tembakan ini terbanyak dari para pemain lainnya.

Beberapa penampilan terakhir bersama AS Roma, dia juga sudah sukses untuk memenangi tiga laga terakhir dengan Tripel yang dimilikinya dan 2 di udara serta beberapa kali sukses dalam mencetak gol.

Rangka Perjuangan

Tidak hanya sampai disini, AS Roma perlu terus bermain secara konsistensi. Ini dilakukan supaya AS Roma terus berada dalam posisi aman klasemen saat ini. Semua pemain menjadi keyakinan dari Sang Pelatih agar bisa dipercaya untuk mencontoh dari performa Dzeko saat ini.

Beberapa strategi harus diterapkan pelatih untuk menjaga stamina dari para pemainnya untuk tetap bisa melakukan yang terbaik. Pasalnya, jadwal laga kompetisi sisa akhir musim ini sangat padat dan mengharuskan semua pemain harus siap dalam menghadapi situasi apapun.

Strategi rotasi pemain saat ini juga diperlukan untuk, hanya untuk menjaga persiapan dan stamina pemain untuk terus bisa bertanding dan melakukan target sampai akhir musim.

Permainan Dzeko Seperti Usia Masih Muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top