Perlahan Yakinkan Langkah Rayuan Kepada Arthur

Perlahan Yakinkan Langkah Rayuan Kepada Arthur

Juventus kini sering dikaitkan bersama arthur pada bursa transfer musim panas depan. Saat ini langkah Juventus untuk mendapatkan Arthur agar bisa dibawa pulang ke Turin menuai kesuksesan dalam segi meyakinkan.

Beberapa hari terakhir nama Arthur sering terunggah di media publik sepakbola. Ada beberapa spekulasi,  tentang dirinya akan ditukar oleh salah satu pemain yang dimiliki Juventus yaitu Miralem Pjanic.

Sampai saat ini Arthur juga mengungkapkan bahwa dia sudah nyaman tinggal di Camp Nou. Beberapa media juga terus mengejar atas informasi ini, dan dia kembali menegaskan bahwa dia tidak ingin pergi dari Barcelona pada musim panas nanti.

Berbagai upaya dari petani jika telah di lakukan kepada Barcelona. Sampai halnya gaji yang cukup tinggi diiming-imingi kepada pemain tersebut supaya ia tertarik bermain di Juventus.

Rayuan Yang Mematikan

Beberapa hari terakhir nampaknya ada kabar terbaru dari Juventus dan Barcelona. Pemain andalan dari Barcelona, Arthur mulai terbujuk pada musim panas nanti akan hijrah ke Turin. Sampai saat ini kedua klub tersebut masih melakukan negosiasi untuk mencapai sebuah kesepakatan.

Kabar Ini sudah diungkapkan oleh beberapa media publik sepak bola. Akan tetapi sampai saat ini, belum ada komunikasi sama sekali dari pemain yang bersangkutan.

Akan tetapi ini dinilai oleh DiMarzio bahwasanya kedua grup tersebut menjalani negosiasi cukup lancar. Hasil dari negosiasi ini akan diungkapkan pada 30 Juni mendatang pada beberapa media publik sepak bola.

Diungkapkan dari pasar Mutia miralem pjanic sudah dihargai dengan 60 juta Euro. Sementara Arthur jangan kau jual €75. Dengan demikian Juventus masih harus mengeluarkan uang sebanyak 15 juta Euro, 5 juta euro adalah bentuk bonus untuk barcelona.

Sangat Sulit Capai Negoisasi

Beberapa waktu yang lalu, Fabio paratici mengungkapkan bahwa Juventus saat itu sedang merasa kesulitan dalam melakukan negosiasi bersama barcelona, terkait pemain Arthur Melo. Hal ini disebabkan oleh pemain nya sendiri tidak ingin berpindah dari Barcelona.

Fabio paratici, saat ini sudah menjalin hubungan komunikasi dengan Barcelona. Dan sampai sejauh ini kami sering melakukan perbincangan masalah pada saat transfer pemain di akhir musim nanti.

Kami lagi lebih menekankan bahwa saya tidak masalah dengan tanggal 30 juni. Akan tetapi Kami lebih meyakinkan kepada kedua pemain kami untuk mendapatkan persetujuan penggantian klub. Hal ini harus kamu tanamkan kepada para pemain sebelum kami melanjutkan pembicaraan yang lebih inti pada transfer nanti.

Perlahan Yakinkan Langkah Rayuan Kepada Arthur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top