Perkembangan Baik Odegaard Disambut Baik Oleh Zidane

Perkembangan Baik Odegaard Disambut Baik Oleh Zidane

Martin Odegaard kini sedang menjalani sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid ke Real Sociedad. Odegaard kini menjadi salah satu pemain yang mempunyai performa bagus dan terus berkembang semenjak ia bermain disana. Hal ini disambut baik oleh Zinedine Zidane.

Martin Odegard kini menjadi salah satu pemain pinjaman dari Real Madrid, Odegard bergabung bersama Real Sociedad pada awal musim ini. Madrid melepasnya ke Real Sociedad selama satu musim saja ke Sociedad.

Saat ini Odegard menjadi sorotan dari Zidane, karena sudah terlihat Odegaard mampu tampil impresif. Dari 30 penampilan di semua kompetisi pemain asal Norwegia ini sudah berhasil mencetak gol sebanyak 7 gol dan menyumbangkan 8 assist.

Nampaknya, Sociedad ingin memperpanjang Odegard untuk lebih jangka waktu satu tahun lagi pada musim depan. Akan tetapi, dari pihak Zidane ingin membawa pulang pemain tersebut ke Real Madrid.

Zidane Merasa Bahagia

Dalam waktu dekat ini, Real Madrid akan menjamu Real Sociedad pada hari Senin 22 Juni 2020 dini hari WIB. Rupanya Zidane begitu merasa bahagia akan bertemu dengannya pada pertandingan ini. Ia merasa senang dengan penampilan yang ditunjukkan saat ini menjadi impresif.

Zidane mengungkapkan ke beberapa media, bahwa dia mengaku Odegaard adalah pemain kami, dan saat ini performanya berkembang semakin baik. Dia adalah pemain yang masih muda dan bisa jadi pemain tersebut akan menjadi pemain andalan kami di masa depan.

Sampai saat ini saya mengamati dengan cermat tentang perkembangannya di sana. Saya terus pantau dan hasilnya bertambah baik. Saya tau yang akan saya lakukan nanti untuk nya. Tapi untuk saat ini saya belum mau mengatakan apa apa kepada dirinya.

Gunakan Kesempatan Sebaik – baiknya

Odegaard tidak menutup kemungkinan dengan performanya yang saat ini sudah menjadi baik, bisa jadi pada musim panas depan akan menjadi pemain inti di Real Madrid. Zidane saat ini hanya ingin melihat dan memaksimalkan sampai akhir musim atas apa yang sudah didapat di Sociedad.

Memang saat ini, Odegaard masih bermain bersama klub lain. Kita semua juga tidak tahu apa yang terjadi nanti pada pemain ini. Karena dalam dunia sepakbola apapun bisa terjadi. Sampai halnya karir dari pe-sepakbola juga tidak bisa ditentukan oleh satu pihak saja.

Zidane juga mengaku, ia punya hubungan baik degan Odegaard saat ini. Zidane juga yakin bahwa Odegaard juga dapat mengoptimalkan skillnya berlatih bersama di Real Sociedad.

Perkembangan Baik Odegaard Disambut Baik Oleh Zidane

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top