Performa Menurun, Real Madrid Siapkan Pengganti Zidane

Performa Menurun, Real Madrid Siapkan Pengganti Zidane

Musim 2020/21 nampaknya belum bersahabat dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Juara Champions League 13 kali tersebut masih tersok-seok untuk menemukan konsistensi. Bahkan dari total enam laga musim ini, El Real sudah gagal menang di tiga laga. Lebih buruknya, dua laga terakhir mereka berakhir kekalahan, yakni kontra Shakthar Donetsk (2-3) di Champions League, dan Cadiz (0-1) di La Liga.

Melihat realita tersebut, presiden klub, Fiorentino Perez, dikabarkan sedang mencari kandidat pelatih untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane. Dilaporkan oleh harian AS, sudah ada dua nama yang disiapkan jikalau Zidane benar-benar dipecat. Dua nama tersebut adalah mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dan juga mantan pemain legendaris El Real, Raul Gonzales.

Performa Menurun, Real Madrid Siapkan Pengganti Zidane

Keduanya pun dapat dipastikan bisa didapat dengan mudah. Pochettino saat ini sedang menganggur setelah terakhir kali melatih Tottenham sebelum dipecat pada 19 November 2019 silam untuk digantikan oleh Jose Mourinho. Sedangkan untuk Raul, saat ini dirinya menjadi bagian dari Real Madrid sebagai pelatih tim U-19. Perbedaan pengalaman menjadi satu-satunya faktor yang memisahkan keduanya.

Real Madrid sendiri saat ini harus segera mempersiapkan mental mereka, mengingat mereka sudah dinanti oleh musuh bebuyutan, Barcelona, di La Liga akhir pekan ini. Hasil di laga El Clasico tersebut, bisa menjadi penentuan nasib Zidane di kursi kepelatihan Real Madrid musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top