Performa Higuiain Turun? Apa Penyebabnya?

Performa Higuiain Turun? Apa Penyebabnya?

Di dalam beberapa pertandingan terakhir yang dilakukan Juventus. Tampaknya performa dari Gonzalo Higuain ini sedang turun. Higuain tidak bisa melakukan dan menunjukkan performa terbaiknya seperti kala biasanya. Dan saat ini sudah diketahui bahwa Higuain enggan bermain pada masa pandemi virus Corona seperti saat ini.

Gonzalo Higuain adalah salah satu mesin pencetak gol dari Juventus. Tidak dipungkiri bahwa dalam mencetak gol iya cepat ditunggangi oleh rekan setimnya yang luar biasa. Mereka adalah Paulo dybala dan Cristiano Ronaldo. Kedua pemain itu juga sangat mempunyai peran penting dalam keberhasilan higuain.

Dari 3 laga pertandingan terakhir dua diantaranya pentas Coppa Italia. Gonzalo Higuain Tidak bisa menampilkan sosok pemain yang energik. Kali ini dia sangat jauh lebih turun dari sebelum laga berhenti karena pandemi virus Corona.

Saat ini dikabarkan Gonzalo Higuain sedang mengalami cedera. Mariza Sari harus kepada pemain di Line itu dalam mendampingi Cristiano Ronaldo dan Paulo dybala.

Higuain Enggan Bermain Saat Ini

Maurizio sarri mengungkapkan kepada media saat akan menghadapi Lecce. Kalau itu adalah waktu saat jumpa pers sebelum laga itu dimulai. Bahwa pada saat itu mengungkapkan Gonzalo Higuain sudah kembali ikut berlatih dan akan bermain kalah melawan Lecce.

Gonzalo kemarin sudah mengikuti sesi latihan yang saya agendakan. Dan saat itu saya lihat yang mempunyai peran yang sangat kecil di dalam pertandingan, hal ini juga sama kepada Ramsey.

Situasi pandemi ini sangat menjadi perhatian khusus oleh Gonzalo Higuain. Mengingat beberapa waktu yang lalu ada penyakit personal yang dialami oleh ibunya. Dan saat ini gen terpengaruh oleh pandemi yang terjadi saat ini.

Soal Lini Bertahan Posisi Sayap

Situasi kondisi saat ini sangat tidak baik untuk sejumlah pemain yang ada di Juventus. Ada beberapa pemain di Lini belakang yang mengharuskan mereka absen di bangku cadangan. Ada nama Alex Sandro, Danilo dan Mattia de Sciglio tak bisa dimainkan jelang laga tersebut.

Keuntungan tersebut maurizio sarri, saat ini telah berputar otak dalam menangani masalah singkat tersebut. Dia akan memainkan Blaise matuidi sebagai bek sayap dan bergerak di sektor kiri pertahanan. Tidak hanya itu Mauritius hari saat ini juga mempunyai opsi kepada para pemain muda yang dimilikinya.

Hari ini saya juga sudah mencoba salah satu cara untuk mengetes Matuidi. Jika memang pada nantinya dia tidak cocok untuk pertandingan nanti, kami akan mencoba pemain muda U-23 yang kami miliki.

Performa Higuiain Turun? Apa Penyebabnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top