Perburuan Juventus Berlanjut di Bursa Transfer Musim Panas

Perburuan Juventus Berlanjut di Bursa Transfer Musim Panas

Dalam beberapa hari terakhir Juventus telah resmi mengumumkan tentang pemain barunya. Pemain tersebut berasal dari Barcelona, arthur melo. Namun perburuan pemain baru raksasa di Italia itu belum benar-benar berakhir.

Telah diketahui Juventus mendatangkan pemain tersebut dengan mengorbankan salah satu pemainnya. Miralem pjanic diketahui menjadi salah satu alat tukar kepada Barcelona untuk mendapatkan arthur melo.

Secara garis besar sudah diketahui Juventus Tengah mengeluarkan uang senilai 72 juta Euro. Dan bonus untuk Barcelona dikeluarkan dengan senilai 10 juta Euro. Akan tetapi hal tersebut sudah dikurangi dari harga jual miralem pjanic untuk Barcelona.

Jadi sudah diketahui bahwa Barcelona hanya mendapatkan income uang sebesar 15 juta Euro. Hal ini sangat menguntungkan bagi Barcelona. Karena sudah mempunyai tambahan modal dalam pencarian nama baru di bursa transfer musim panas nanti.

Juventus Inginkan Ferran Tores

Ada beberapa nama yang sudah diinginkan oleh Juventus, setelah mendapatkan tanda tangan Arthur melo. Nantinya pada bursa transfer musim panas perburuan akan dimulai kembali.

Memang saat ini Juventus sudah mendapatkan tanda tangan dari atom Milo dan menjadi salah satu pemain baru yang sah nantinya pada musim depan. Akan tetapi Arthur Melo masih belum bisa bergabung dalam waktu dekat ini.

Saat ini Juventus juga Tengah mengincar salah satu pemain Valencia, ferran Torres. Bahkan beberapa media juga sudah mengklaim kalau kedua klub saat ini tengah memasuki Perpindahan yang interen.

Diketahui kontrak dari pemain tersebut akan berakhir pada musim depan. Jika pasalnya kongres tidak akan diperpanjang di Valencia. Dia akan bergabung bersama Juventus pada musim panas nanti.

Banyak Peminat

Ferran Torres adalah salah satu pemain muda yang ada di Valencia. Saat ini dia juga Tengah bermain dengan performa terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir. Dari Hal inilah bisa jadi membuat klub besar yang ada di Eropa menginginkan pemain tersebut.

Saat ini Rival dari negaranya sendiri tim Napoli juga menginginkan ferran Torres untuk bergabung bersamanya.

Selain itu juga ada nama dari Liga Inggris Manchester United dan Liverpool juga menginginkan punggawa Timnas Spanyol u-21 ini dapat bermain di Premier League.

Torehan terbanyak saat ini peran terus sudah memberikan kontribusi yang besar bagi Valencia. Di dalam 40 pertandingan terakhir dia sudah mengoleksi 6 gol dan 7 assist di semua kompetisi.

Perburuan Juventus Berlanjut di Bursa Transfer Musim Panas
Rebecka

Rebecka

Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top