Perbedaan Premier League dengan LaLiga Untuk Eden Hazard

Perbedaan Premier League dengan LaLiga Untuk Eden Hazard

Ada sedikit permasalahan tentang kondisi stamina yang ada pada diri Eden Hazard. Real Madrid mungkin Tengah kesal kepada dia bahwasanya dia selalu berada dalam ruang perawatan. Akan tetapi dibalik Cedera yang dialaminya, ada perlakuan keras kepada Eden Hazard di pertandingan seluruh kompetisi La Liga.

Eden Hazard bergabung bersama Real Madrid pada awal musim 2019-2020. Real Madrid mampu membayar dengan sejumlah harga 100 juta Euro kepada Chelsea. Jangan nilai tersebut harus dikeluarkan oleh Real Madrid untuk mendapatkan pemain ini. Sejak pertama kali bergabung Eden Hazard langsung mempunyai nomor punggung 7.

Mendatangkan Eden Hazard ke Real Madrid ini adalah salah satu bentuk untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Memang nilai transfer kedua pemain tersebut sangat beda jauh. Akan tetapi sang manajer Real Madrid mengakui Eden Hazard mampu mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Ronaldo ini.

Akan tetapi merasa tidak mampu berbuat banyak untuk Real Madrid. Kebanyakan dia harus menjalani pertarungan di ruang perawatan. Karena fisiknya yang selalu mengalami cedera.

Tidak Fit Dan Cedera

Saat ini mungkin adalah setengah menemui kesulitan dalam mengembalikan performa terbaiknya. Saat bersama Chelsea dan dahsyat adalah salah satu pemimpin dari rekan-rekannya menuai sebuah kemenangan. Akan tetapi dengan kondisinya saat ini mempunyai fisik yang kurang mendominasi, berat badan sudah berlebih dan akan berdampak untuk mengembalikan performa terbaiknya.

Bisa jadi dari dia bermain selalu mengalami cedera. Terbukti saudara pertama yang dialaminya pada bulan Agustus setelah musim La Liga tersebut dibuka. Eden Hazard mengalami cedera hamstring luka tersebut dialami saat melawan PSG di Liga Champion.

Saat itu Eden Hazard harus beristirahat selama kurang lebih 1 bulan. Eden Hazard kembali bertarung bersama Real Madrid pada bulan November Setelah sembuh dari cedera. Dalam waktu dekat tidak senang lama dia mampu beradaptasi bersama Real Madrid dan padanya makin ideal.

Sasaran Pelanggaran Lawan

Dengan jadwal pertandingan yang sangat minim untuk dia arungi di dalam lapangan. Mungkin membuatnya kurang beradaptasi pada kondisi yang ada di La Liga. Mungkin perbedaan ini jauh dari kondisi sebelumnya yang ada di Premier League.

Bisa jadi ini adalah faktor lain yang membuat Eden Hazard begitu mengalami rentan dengan cedera. Mungkin permainan di kompetisi La Liga lebih keras daripada di Premier League.

Dikabarkan dari beberapa media, eden Hazard adalah salah satu pemain yang menjadi sasaran untuk mendapat pelanggaran dari lawan. Dan ada catatan yang mengungkapkan dalam 23 menit dia sudah mengalami pelanggaran dari lawan.

Gaya bermain dari Eden Hazard ialah untuk menempel bola di kakinya terus menerus, menghindari Hal inilah yang membuat lawan selalu mengincar untuk memberikan ganjaran kepada dia saat memegang bola.

Perbedaan Premier League dengan LaLiga Untuk Eden Hazard

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top