Perang London vs Manchester Bakal Tersaji di FA Cup

Perang London vs Manchester Bakal Tersaji di FA Cup

Undian semifinal FA Cup telah dilakukan pada Minggu (28/6) malam. Hasilnya, ada perang dua kota kiblat sepak bola Inggris. Yakni, pertempuran antara Kota London melawan Manchester. Laga ini bakal dihelat pada 18-19 Juli 2020 di Stadion Wembley, London.

Kali ini, Alan Shearer mendapat kehormatan untuk mengambil undian. Ia silih berganti mengambil bola-bola yang disediakan dalam sebuah wadah.

Pada kesempatan pertaman, Alan Shearer mengambil bola bertuliskan Manchester United. Pada kesempatan berikutnya, ia memungut bola bertuliskan Chelsea. Artinya, Manchester United akan menghadapi Chelsea pada babak semifinal FA Cup.

Berikutnya, Shearer memungut bola bertuliskan Arsenal sekaligus menunjuknya sebagai tuan rumah. Tim Meriam London akan berhadapan dengan pemenang antara Newcastle United melawan Manchester City.

Sebagaimana diketahui, Manchester City keluar dengan kepala tegak pada pertandingan tersebut. Artinya, tim bertabur bintang itu akan menantang Arsenal di babak berikutnya.

Duel London vs Manchester

Dengan hasil ini, muncul sebuah fakta menarik. Dalam dua laga tersebut akan bertempur dua wakil kota kiblat sepak bola Inggris. Yakni, pertempuran antara Kota London melawan Manchester.

Dua laga bigmatch ini akan digelar pada 18-19 Juli 2020. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Wembley, London. Namun, belum diketahui tim mana yang akan bertanding terlebih dahulu.

Perang London vs Manchester Bakal Tersaji di FA Cup

Pemenang laga semifinal akan bertemu di partai puncak. Laga puncak FA Cup ini bakal diselengarakan di tempat yang sama 1 Agustus mendatang.

Singkirkan Lawan Masing-masing

Sebelumnya, pertandingan ketat dijalankan keempat tim kontestan semifinal tersebut. Keempatnya berhasil keluar dengan kepala tegak usai peluit akhir ditiup.

Manchester United dengan susah payah berhasil menyingkirkan perlawanan Norwich City. Tim Setan Merah hanya unggul tipis dengan skor 2-1. Gol Harry Maguire di menit 118 memastikan kemenangan Manchester United.

Sementara itu, Chelsea berhasil menyingkirkan tuan rumah Leicester City. Tim asuhan Frank Lampard itu hanya mampu unggul tipis 1-0. Gol tunggal Ross Barkley pada menit ke-63 berhasil memastikan kemenangan the Blues.

Kemudian, Arsenal berhasil mengandaskan perlawanan Sheffield United melalui pertandingan dramatis. Tim Meriam London berhasil ungguli tuan rumah dengan skor 2-1. Gol Dani Ceballos di detik berdarah membuat Arsenal menutup laga dengan kepala tegak.

Hanya Manchester City yang mampu mengakhiri pertandingan dengan relatif mudah. Tim asuhan Pep Guardiola itu berhasil ungguli lawannya dengan skor 2-0. Gol Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling membuat Newcastle United terkapar di kandangnya sendiri.

Perang London vs Manchester Bakal Tersaji di FA Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top