BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPep Tanggapi Kekalahan City Dengan Positif

Pep Tanggapi Kekalahan City Dengan Positif

Kekalahan Manchester City dari PSG di Liga Champions, Rabu (29/9) dinihari WIB ditanggapi positif oleh Josep ‘Pep’ Guardiola. Loh kok bisa?

Pelatih City itu melihat timnya telah bermain cukup bagus dan disiplin meski hasil akhirnya kalah. Itu adalah sesuatu yang lumrah menurut pelatih asal Spanyol itu.

Dalam pernyataan yang dinukil dari Twitter resmi klub, Pep mengatakan hal yang demikian. “Kami memiliki 10 menit terakhir yang bagus. Semua bermain maksimal dan memberikan kemampuan terbaik di sana,” ujarnya.

“Tim juga bertahan dalam permainan yang ketat dan rapih. Tapi serangan balik mereka cepat dan menjadi berbahaya dengan dukungan pemain-pemainnya.”

“Meskipun kalah, kami tidak mempermasalahkannya. Itu adalah hal bisa, menang dan kalah dalam pertandingan.”

Kemenangan PSG menjadi istimewa bagi Lionel Messi. Pemain itu mencetak gol perdana untuk kegemilangan timnya saat menghadapi bekas pelatihnya di Barcelona.

Man City sudah dibuat terkejut kala laga baru berjalan delapan menit. Adalah gelandang Senegal, Idrissa Gueye yang membawa PSG unggul kala dirinya menyepak bola umpan dari Kylian Mbappe yang sebelumnya gagal disambar Neymar. Skor 1-0 untuk PSG.

Akan tetapi justru PSG yang malah menggandakan skor di menit ke-74. Adalah Lionel Messi yang mencetak gol pertamanya setelah memanfaatkan bola umpan dari Mbappe. Mantan bintang Barcelona tersebut melepas sepakan ke pojok kanan gawang Man City yang tak bisa dihalau Ederson. Skor akhir 2-0 untuk Messi dkk.

Pep Tanggapi Kekalahan City Dengan Positif
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini