Pep : Serangan Balik Cepat Senjata Kami

Pep : Serangan Balik Cepat Senjata Kami

Mengomentari kritik atas start kurang impresif di awal musim, pelatih Manchester City, Josep “Pep” Guardiola menjawabnya dengan kemenangan atas Marseille 3-0 dalam lanjutan Grup C Liga Champion.

“Kadang kami tampil baik tapi bisa juga musuh tampil lebih baik dari kami. Hal itu wajar saja, itulah roda kehidupan. Namun yang terjadi sekarang jika sebuah tim seperti kami kalah, maka itu akan menjadi bencana karena pengaruh sosial media,” ujarnya merendah seperti dilansir dari SkySports.

Untuk bisa bertahan dalam atmosfir permainan yang tinggi, kunci permainan The Citizens adalah pada serangan balik yang cepat dan mematikan.

“Kami menunggu momen yang tepat, sabar membuka peuang dan pada saatnya akan dilakukan sebuah skema serangan balik yang cepat. Inilah kunci permainan kami sekarang,” terang mantan gelandang bertahan Barcelona itu.

Ia menilai wajar jika suatu tim lambat panas dalam sebuah kompetisi. Ada banyak hal yang memengaruhinya. Akan tetapi Pep menganggap stabilitas dalam permainan perlu dikembangkan dalam waktu ke waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top