BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPep Guardiola Waspadai Lini Serang PSG

Pep Guardiola Waspadai Lini Serang PSG

Manajer Manchester City Pep Guardiola menilai Paris Saint-Germain memiliki lini serang yang berbahaya dengan keberadaan Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar di barisan penyerang mereka.

Hal itu diungkapkan Guardiola jelang laga matchday kedua Liga Champions antara PSG dan Manchester City di Parc des Princes. Menurutnya, timnya bakal mengalami kesulitan mengatasi tekanan yang diberikan PSG jika ketiga pemain depannya bermain bagus di laga tersebut.

“Dengan jumlah kualitas yang mereka miliki, saya tidak tahu bagaimana menghentikan mereka. Mereka tim yang sangat bagus. Dengan banyaknya bakat yang mereka miliki menjadikannya semakin sulit,” jelas Guardiola.

“Mereka tim yang fantastis di musim lalu. Sebelumnya pertandingan juga berjalan ketat, dan sekarang mereka memiliki Messi.”

Melihat Messi kembali bermain juga akan menjadi momen yang ditunggu Guardiola. Apalagi, dirinya cukup terkejut dengan fakta Messi meninggalkan Barcelona dan bermain untuk klub lain.

“Pindahnya dia mengejutkan semua orang, tapi itulah yang terjadi. Sekarang semua harus menerimanya,” ungkap Guardiola.

“Dulu, tidak ada yang membayangkan hal itu, tapi akhirnya tetap terjadi. Dalam hidup itu sendiri, Anda tidak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi. Saya cukup yakin dia akan bahagia di Paris. Karirnya luar biasa. Semoga besok dia bisa bermain agar pertandingan jadi lebih menarik,” tandasnya.

Pep Guardiola Waspadai Lini Serang PSG
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini