BerandaLiga InggrisPep Guardiola Tertarik Boyong Ings ke Manchester City

Pep Guardiola Tertarik Boyong Ings ke Manchester City

 

Manchester City dikabarkan tertarik untuk merekrut Danny Ings dari Southampton. Hal ini terjadi agar City tetap memiliki striker hebat meski Sergio Aguero sedang cedera dan tak bisa dimainkan.

Selain karena Ings adalah orang Inggris asli, bujet pembelian dan gaji Ings dirasa pas untuk transfer dengan kecepatan negosiasi dan kebutuhan jangka pendek seperti sekarang.

Saat ini The Citizens memang tak mendapatkan servis maksimal dari pemain berposisi menyerang. Hal itu karena Aguero mengalami cedera kambuhan.

Tak memiliki stok penyerang yang mumpuni, manajer Pep Guardiola memaksakan Phil Foden yang seorang gelandangn bermain sebagai penyerang.

Mengurangi kekosangan Aguero, Pep terkadang menggunakan fals nine sebagai serangan ke jantung pertahanan lawan.

Karena tak memiliki striker murni yang mumpuni, Pep mencari alternatif penyerang murni. Beberapa nama sudah masuk ke kantong Pep dan ada nama baru yakni Danny Ings dari Southampton.

Ings yang asli orang Inggris menjadi andalan Southampton. Musim ini, Ings sudah bermain sebanyak 27 pertandingan dengan mencetak tujuh gol dari semua ajang yang diikuti The Saints.

Menurut The Athletics, Ings merupakan pemain alternatif jika City tak bisa mendapatkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund ataupun Romelu Lukaku dari Inter Milan. Keduanya menjadi buruan utama Pep untuk mengcover posisi Aguero yang belum pulih.

Ings saat ini juga menjadi pemain yang paling berpeluang direkrut City. Striker berusia 28 tahun itu masih mengalami kebimbangan. Kontraknya di Soton masih belum menemui pembaruan dan akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Pep Guardiola Tertarik Boyong Ings ke Manchester City
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini