BerandaLiga InggrisPep Guardiola Minim Opsi Pemain Hadapi Leicester City

Pep Guardiola Minim Opsi Pemain Hadapi Leicester City

Pep Guardiola dihadapkan pada situasi yang pelik jelang laga Manchester City melawan Leicester City nanti malam. Sejumlah pemain pilar bakal absen karena sejumlah alasan.

Kiper Ederson dan striker Gabriel Jesus menjadi dua dari beberapa pemain yang dipastikan absen. Dua pemain Brasil itu baru kembali membela timnas dan harus menjalani karantina mandiri karena regulasi Covid-19 di Inggris.

Selain Ederson dan Gabriel Jesus, gelandang Kevin de Bruyne dan Phil Foden juga kemungkinan harus diistirahatkan karena kendala cedera yang dialami keduanya.

Foden sudah menjalani sesi latihan pertamanya setelah pulih, namun laga melawan Leicester City di akhir pekan mungkin terlalu awal baginya untuk kembali bermain.

“Kevin sudah menjalani latihan dengan baik pekan lalu, meski masih sendirian, terpisah dengan pemain lain yang berlatih di sini bersama pemain U-18. Kondisinya sudah jauh lebih baik,” jelas Guardiola.

Satu lagi pemain yang bakal absen adalah Zack Steffen, karena terbukti positif Covid-19 dan masih harus menjalani karantina mandiri di Amerika Serikat.

Dengan minim pilihan penjaga gawang, Guardiola kemungkinan besar akan menurunkan kiper veteran Scott Carson di laga melawan Leicester City.

Pep Guardiola Minim Opsi Pemain Hadapi Leicester City
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini