BerandaLiga InggrisPep Dengan Tegas Larang Pemainnya Keluar Klub!

Pep Dengan Tegas Larang Pemainnya Keluar Klub!

Pelatih Pep Guardiola menegaskan dirinya tidak akan memberi ijin para pemain membela negaranya terkait protokol kesehatan yang berlaku di Inggris. Dalam aturan disebutkan, setiap orang tanpa kecuali wajib dikarantina 10 hari saat masuk ke Inggris.

“Aku tidak bicara sekarang, tunggu setelah game lawan United. Tapi dalam benakku, tidak masuk akal melarang pemain 10 hari dalam isolasi. Ini di luar akal sehat,” ujarnya dalam jumpa pers.

City memiliki sejumlah nama pemain yang diperkirakan akan membela negaranya di jeda internasional. Sebut saja Riyad Mahrez dengan timnas Aljazair di penyisihan Piala Afrika, juga Gabriel Jesus dengan Brasil di Copa America pada tanggal 26 Maret nanti.

FIFA sendiri memberi kewenangan pada klub untuk bebas menentukan keputusan terkait hal itu. “Mereka tidak akan pergi ke mana mana sekarang. Tim telah bekerja keras selama 7 sampai 9 bulan dan liga saat ini memasuki babak penting. Investasi kami besar dalam diri pemain tersebut, jika mereka dilarang bermain 10 hari itu konyol.”

Pep Dengan Tegas Larang Pemainnya Keluar Klub!
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini