BerandaLiga InggrisPep: Dalam Seminggu, Tim Kami Beda Kelas!

Pep: Dalam Seminggu, Tim Kami Beda Kelas!

Pelatih kepala Manchester City, Pep Guardiola berkomentar usai kemenangan di laga kedua yang dicapai timnya di Liga Inggris lawan Norwich dengan akhir skor telak, 5-0.

“Seminggu yang lalu kami bukan tim yang menantang, (kalah dari Spurs) tapi kini kami ditakuti semua orang. Dengar ya, kami adalah tim yang sama, kecuali kasus Aguero dan Grealish. Kami pasukan yang sama dengan tim musim lalu, dan musim lalu sangat luar biasa,” ujar Pep dikutip BBC.

“Apa yang kami lakukan sekarang adalah spektakuler. Semua berlari, mereka tahu ini kompetisi ketat dan persaingan terjadi juga di bangku cadangan. Semua harus siap main.”

“Hasil hari ini adalah konsekwensi dari performa tersebut dan secara normal terjadi pada kami. Kami bermain sangat bagus.”

Sebelumnya, Pep menilai timnya kurang tampil menekan ketika menghadapi Spurs. Hal ini membuat tuan rumah tampil dominan.

Tak hanya itu, City juga gagal mengeluarkan permainan terbaiknya karena kurang persiapan di awal musim ini.

Pemain banyak yang baru tiba karena baru saja membela timnasnya di Euro ataupun Copa America. Belum lagi adanya pembatasan karena Covid-19.

 

 

Pep: Dalam Seminggu, Tim Kami Beda Kelas!
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini