BerandaLiga InggrisPenyerang Anyar Chelsea Akui Kesulitan di Liga Inggris

Penyerang Anyar Chelsea Akui Kesulitan di Liga Inggris

Penyerang anyar Chelsea, Timo Werner akui kesulitan beradaptasi di Liga Inggris karena kualitas dari kompetisi terbaik dunia itu. Dia juga menyebutkan bahwa awalnya tidak menyangka Liga Inggris akan sesulit ini.

Werner memang sejauh ini cukup jelas terlihat kesulitan beradaptasi sejak gabung Chelsea di bursa transfer musim panas kemarin. Striker Timnas Jerman itu baru mencetak empat gol dari 13 pertandingan Liga Inggris sejauh ini.

Selain mengaku dirinya kesulitan beradaptasi, Werner juga mengutarakan sempat berpikir bahwa Liga Inggris tidak akan sesulit ini.

“Tipikal permainan di Inggris berbeda dengan Jerman. Saya harus bilang bahwa awalnya saya tidak berpikir akan sesulit ini. Kontak fisik di sini lebih keras dibandingkan dengan sepak bola Jerman. Tapi itu sudah saya bayangkan sebelumnya,” ucap Werner dikutip dari laman resmi Chelsea.

Werner juga menjelaskan beberapa hal yang memang jadi faktor Liga Inggris lebih sulit untuk beradaptasi. Menurutnya, harapan semua orang pada dirinya membuat tekanan lebih besar.

“Di sini, tekanan sebagai pemain dengan harga tinggi sangatlah besar. Semua orang berharap striker seperti saya selalu mencetak gol di setiap laga. Tapi memang itu yang saya targetkan bersama Chelsea, mencetak gol dan membawa klub ini menang,” jelasnya lagi.

Werner sendiri memang belum lagi mencetak gol dalam delapan pertandingan beruntun bersama The Blues. Padahal, dia diboyong dari RB Leipzig dengan mahar yang cukup tinggi, sebesar 53 juta euro.

Penyerang Anyar Chelsea Akui Kesulitan di Liga Inggris
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini