Penonton Bisa Datang Lagi ke Stadion Pada 17 Mei

Penonton Bisa Datang Lagi ke Stadion Pada 17 Mei

Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson berencanan menyudahkan keputusan ‘lockdown’ di semua ajang olahraga, termasuk Premier Legaue. Jika benar, maka penonton sudah bisa kembali ke stadion pada 17 Mei 2021.

Pemerintah Inggris saat ini sedang membuat peraturan untuk kembali menjadi normal dan mempersilahkan penonton hadir ke stadion. Berita ini dilansir dari The Telegraph.

Klub-klub Inggris sudah mulai diperbolehkan menyambut hingga 10 ribu penggembar pada laga terakhir Premier League musim ini.

Rencana Perdana Menteri, Boris Johnson itu diumumkan di House of Commons pada Senin (22/2/2021). Keputusan itu dirasa sangat menguntungkan bagi para penggemar Manchester City dan Fulham.

Manchester City yang merupakan calon juara Premier League, diprediksi akan dapat menyambut para penggemar pada pertandingan terakhir mereka musim ini melawan Everton pada 23 Mei. Jika mereka juara, fans juga sekaligus bisa melihat seremoni penyerahan trofi.

Akan tetapi, pengembangan kebijakan masih tergantung pada situasi virus korona Inggris yang dikabarkan membaik.

Senanyak 10.000 penggemar atau 25 persen dari kapasitas stadion akan diizinkan mulai 17 Mei nanti. Pemerintah Inggris berharap bisa mencabut seluruh pembatasan acara besar mulai 21 Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top