Pengakuan Asensio Pernah Mau Gabung Barcelona

Pengakuan Asensio Pernah Mau Gabung Barcelona

Penyerang Real Madrid, Marco Asensio baru saja mengeluarkan pengakuan yang mengejutkan, dirinya pernah hampir gabung Barcelona. Tapi menurutnya, itu sebelum Real Madrid mengutarakan ketertarikan.

Jelang pertandingan bertajuk El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (24/10/20) nanti malam, Asensio mengenang masa-masa belianya.

Dari diminati oleh Barcelona tapi akhirnya mengatakan iya kepada Real Madrid, Asensio menceritakan semuanya jelang El Clasico.

“Ya, hampir saja (gabung Barcelona). Tapi ketika Real Madrid datang, dan menunjukkan minatnya yang sangat besar pada saya, tanpa pikir panjang. Kini saya ada di sini,” ucap Asensio saat interview dengan media Spanyol, AS.

Setelah didatangkan pada tahun 2014 saat usianya masih 18 tahun, Asensio tidak langsung masuk skuat Real Madrid. Dirinya masih dipinjamkan selama semusim ke Espanyol.

Barulah pada musim 2016/17, dirinya masuk skuat utama Real Madrid dan mendapatkan kontraknya pada musim panas 2017. Kini dia terikat kontrak bersama Real Madrid hingga 2023 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top