BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanPenampilan Bayern Kontra Bremen Tuai Kritik dari Flick

Penampilan Bayern Kontra Bremen Tuai Kritik dari Flick

Semenjak kalah dari Eintracht Frankfurt di pekan ke-22 silam, Bayern Munchen menyapu kemenangan di tiga laga Liga Jerman. Terkini, sang juara bertahan sukses menaklukkan tuan rumah Werder Bremen di pekan ke-25 dengan skor 3-1.

Akan tetapi kemenangan tersebut tetap mendatangkan kritik dari sang pelatih, Hansi Flick. Menurut Flick, Bayern seharusnya mencetak lebih dari tiga gol. Dia juga menyayangkan kelengahan pertahanan yang berujung kepada gol Nicklas Fulkrug di menit ke-86.

“Kemenangan kontra Bremen sangat layak kami dapatkan. Akan tetapi kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Ditambah lagi kebobolan satu gol sangat bisa dihindari, itu harus diperbaiki di laga berikutnya. Namun secara keseluruhan tim kami sudah tampil cukup baik,” ujar Flick kepada situs resmi klub.

Kritik Flick cukup beralasan. Musim ini pertahanan Bayern bisa dibilang cukup rapuh di kancah Liga Jerman. Dari 25 laga, gawang Manuel Neuer sudah dibobol 35 kali. Statistik tersebut membuat Bayern menjadi tim dengan pertahanan terburuk di tujuh tim teratas Liga Jerman saat ini.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini