BerandaLiga ItaliaPemilik Lazio Temui Maurizio Sarri di Rumahnya

Pemilik Lazio Temui Maurizio Sarri di Rumahnya

Raksasa ibu kota Italia, Lazio sepertinya masih serius untuk mendapatkan sosok Maurizio Sarri sebagai pelatih mereka di musim 2021/22 mendatang. Bahkan perwakilan Lazio dikabarkan sampai mengunjungi rumah dari pelatih 62 tahun tersebut.

Menurut laporan dari Football Italia, Direktur Lazio, Igli Tare telah mengunjungi rumah Sarri di Tuscany untuk membahas terkait rencana mereka musim depan. Sumber yang sama menyebutkan jika masalah gaji menjadi poin terakhir yang harus diselesaikan antara kedua pihak. Sarri sendiri merasa jika tim Lazio saat ini sudah cukup kompetitif untuk bersaing musim depan.

Kebutuhan Lazio untuk mencari pelatih anyar tidak lepas dari kepergian Simone Inzaghi yang akan menggantikan posisi Antonio Conte di Inter Milan musim depan. Seperti diketahui, Conte memutukan hengkang dari sang juara Serie A setelah berseteru dengan manajemen klub.

Sarri sendiri memang menjadi pilihan yang masuk akal. Selain pernah sukses bersama Chelsea, Sarri juga pernah melatih Napoli dan Juventus di Serie A. Kabarnya, Lazio juga mendekati pelatih Bologna, Sinisa Mihailovic seandainya negosiasi dengan Sarri tidak berhasil.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini