Pembuktian Diri Martial

Pembuktian Diri Martial

Usai kartu merah yang diterimanya saat Manchester United melawan Spurs dalam lanjutan Premiership (4/10) lalu, pemain lincah Anthony Martial siap kembali dan membuktikan dirinya di hadapan Ole Gunnar Solksjaer.

“Itu kartu merah pertama yang saya dapat. Saya belajar sesuatu dari itu dan sekarang saatnya membuktikan dan dapat kembali ke lapangan dengan lebih baik,” tegasnya seperti dilansir dari web resmi klub tersebut.

Ia mengaku terus berlatih keras untuk dapat masuk tim utama mereka. “Sejauh ini memang belum ada gol yang kubuat. Tetapi nanti akan tiba waktunya dan itu hanya perlu menunggu. Berlatih keras dan semua melihat apa yang kulakukan.”

Klub Setan Merah akan menjamu RB Leipzig di penyisihan Grup H, Liga Champion Kamis (29/10) dinihari. Kedatangan penyerang senior Edinson Cavani membuat persaingan lini depan menjadi panas.

“Dia pemain bagus dan profesional. Saya rasa akan menjadi tambahan bagus dalam tim kami dengan kehadirannya. Itu akan membantu tim dan saya harap dia akan memberikan yang terbaik,” tegas pemain berpostur 181 cm itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top