Pembicaraan Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid Terhenti

Pembicaraan Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid Terhenti

Kabar buruk untuk fans Real Madrid, pembicaraan kontrak baru sang kapten, Sergio Ramos diberitakan mandek alias terhenti karena perbedaan pendapat antara kedua belah pihak.

Sergio Ramos memang saat ini masih menjadi andalan Zinedine Zidane di jantung pertahanan Los Blancos. Tapi mengingat kontraknya akan berakhir saat musim 2020/2021 selesai, membuat Real Madrid sudah bergerak.

Meski menginginkan regenerasi skuat dengan para pemain yang lebih muda, Presiden Real Madrid Florentino Perez tetap mengupayakan kontrak baru Ramos. Hal itu dilakukan agar Sergio Ramos tidak meninggalkan klub pada akhir musim nanti.

Tapi kabar terbaru dari media Spanyol, AS mengatakan bahwa negosiasi kontrak yang sudah dimulai sejak beberapa pekan terakhir mulai terhenti. Bahkan tak ada perkembangan signifikan dari negosiasi kontrak baru yang sudah terjallin beberapa pekan itu.

Masih dari sumber tersebut, dikatakan bahwa ada perselisihan paham dengan Sergio Ramos dan La Real. Pihak sang kapten menginginkan kontrak baru berdurasi dua tahun hingga musim panas 2023, tapi klub hanya ingin sampai akhir musim nanti.

Niatan klub hanya menawarkan perpanjangan kontrak dengan durasi 12 bulan saja itu merupakan kebijakan untuk pemain yang berusia di atas 30 tahun. Oleh karena itulah, pihak Ramos tidak puas dengan penawaran klub.

Meski sudah menjalin perjanjian personal untuk memperpanjang kontrak, negosiasi kontrak ini pun dikabarkan terhenti karena persoalan durasi. Dikabarkan lagi, negosiasi akan kembali dilanjutkan pada bursa transfer Januari mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top