BerandaLiga InggrisPembelian Odegaard Ancam Posisi Dua Pemain Arsenal

Pembelian Odegaard Ancam Posisi Dua Pemain Arsenal

Tidak dapat dimungkiri, Arsenal benar-benar serius untuk mempermanenkan sosok Martin Odegaard di akhir musim 2020/21. Pemain pinjaman Real Madrid tersebut menjadi sosok yang diandalkan Mikel Arteta sejak didatangkan pada Januari 2021 silam. Bahkan musim depan Arteta dikabarkan ingin membangun tim dengan Odegaard sebagai pusatnya.

Jika keputusan tersebut benar-benar dijalankan oleh Arsenal, nasib dua pemain The Gunners saat ini berpotensi terpengaruh. Dilansir dari Express, adalah Dani Ceballos dan Reiss Nelson yang kemungkinan besar akan hengkang jika Odegaard benar-benar dipermanenkan Arsenal.

Ceballos yang juga merupakan pemain pinjaman dari Real Madrid, sedang menjalani musim keduanya sebagai pinjaman di Arsenal. Sayangnya Ceballos tidak mampu menembus tim utama secara permanen. Bahkan dirinya tidak tampil baik kala terakhir kali diberi kesempatan sebagai starter pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Olympiakos. Arsenal sendiri tumbang 0-1 di laga tersebut.

Di sisi lain, Reiss Nelson bahkan kesulitan untuk masuk ke dalam skuat senior Arsenal musim ini. Pemain 21 tahun tersebut baru bermain di dua laga Liga Inggris kendati sempat menjalani masa peminjaman yang menjanjikan bersama Hoffenheim di musim lalu.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini