Pemain Persija Sampaikan Harapan di HUT Jakarta ke-493

Pemain Persija Sampaikan Harapan di HUT Jakarta ke-493

Hari ini, Senin (22/6), DKI Jakarta memperingati HUT ke-493. Para pemain Persija pun turut mengucapkan harapan masing-masing. Para pungggawa tim Ibu kota berharap Jakarta segera pulih dari Covid-19.

Salah satu harapan itu terucap dari mulut Marko Simic. Penyerang andalan Persija ini berharap Jakarta akan jauh lebih baik. Pemain asing asal Kroasia ini juga mengaku sangat mencintai Jakarta.

“Saya berdoa kepada Tuhan. Saya yakin Tuhan akan menunjukkan kita jalan keluar. Saya pikir setelah masa sulit ini, kita bakal mendapatkan sesuatu yang jauh lebih baik,” ujar Marko Simic.

Harapan Marko Simic tersebut mungkin juga merupakan keinginan banyak orang. Sebab, saat ini DKI Jakarta masih menjadi episentrum Covid-19. Angka kasus positif di Jakarta merupakan salah satu yang tertinggi di Indonesia.

Harapan Sandi Sute dan Maman Abdurrahman

Selain Marko Simic, harapan juga disampaikan dua pemain lainnya. Keduanya adalah Sandi Sute dan pemain belakang senior Persija, Maman Abdurrahman.

Maman Abdurrahman mengucapkan selamat ulang tahun untuk DKI Jakarta. Ia mengaku bangga pernah menyumbangkan gelar juara untuk masyarakat Jakarta. Mantan bek timnas ini berharap semoga DKI Jakarta semakin jaya.

“Selamat Ulang Tahun DKI Jakarta. Saya bangga bisa membela Persija dan mempersembahkan gelar juara di sini. Semoga bisa semakin maju dan jaya,” ujar mantan pemain belakang PSIS Semarang ini.

Pemain Persija Sampaikan Harapan di HUT Jakarta ke-493

Sedangkan Sandi Sute berharap DKI Jakarta segera bebas dari Covid-19. Sebab, ia meginginkan agar kondisi Jakarta bisa kembali normal. Sehingga ia bisa segera berlatih bersama tim Macan Kemayoran.

“Dirgahayu DKI Jakarta. Semoga kota ini bisa secepatnya pulih. Kondisi bisa segera kembali normal. Sehingga kita bisa bertemu dan bergembira bersama,” ujar Sandi Sute.

Pemain Anyar Persija juga Ucapkan Selamat

Ucapan selamat juga disampaikan punggawa anyar Persija, Osvaldo Haay. Ia memanjatkan doa dan harapan terbaik untuk DKI Jakarta. Baginya, Jakarta merupakan rumah kedua setalah kampung halamannya.

Hal ini disebabkan karena Osvaldo Haay sudah sering mengunjungi Jakarta sebelumnya. Terutama ketika menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia. Dan sekarang, Ibu kota merupakan tempat ia mengadu nasib.

“Sebelum di Persija, saya sering mengunjungi beberapa tempat di Jakarta. Terutama waktu TC bersama timnas Indonesia,” ujar Osvaldo Haay.

Osvaldo Haay mengaku sudah nyaman berada di DKI Jakarta. Ia juga menyatakan bahwa dirinya mencintai apapun yang ada di Ibu kota.

“Saya sangat jatuh cinta dengan Jakarta. Kota ini nyaman bagi saya, dan apapun yang ada di kota ini,” imbuhnya.

Pemain Persija Sampaikan Harapan di HUT Jakarta ke-493

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top