Pemain Patut Diwaspadai di Partai Juventus vs Atalanta

Pemain Patut Diwaspadai di Partai Juventus vs Atalanta

Pada peka ke 32 kompetisi Serie A Juventus masih akan menghadapi klub besar. Juventus akan berhadapan dengan Atalanta di Alianz Stradium. Pertandingan tersebut akan digelar pada 12 Juli 2020 dini hari WIB.

Juventus akan tetap memberikan permain terbaiknya, pasalnya mereka akan tetap mempertahankan posisi teratas di kompetisi Serie A. Kini mereka sudah mengkoleksi 75 poin untuk berada di level teratas Serie A.

Jalan untuk mempertahankan jawara kompetisi Serie A ini juga cukup begitu berat, pasalnya mereka baru saja mengalami kekalahan dari AC Milan pada pertandingan terakhir. Memang saat ini Juventus masih jauh diatas tujuh angka dari pesaingnya Lazio.

Dari kekelahan tersebut, pastinya mereka akan bangkit untuk dapat kembali mempertahankan posisi tersebut. Akan tetapi pada leg ini, lawan dari mereka juga tidak cukup mudah dan tidak bisa dianggap remeh meskipun Juventus memeiliki lini yang kuat.

La Dea adalah lawan yang kuat, dimana ia juga akan terus untuk menempel Lazio yang ada diperingkat kedua. Dalam sisa laga kompetisi Serie A ini masih menyiskana misteri. Dan masih berhak bagi siapapun bisa berada dalam posisi teratas klasmen.

Paulo Dybala

Paulo Dybala adalah salah satu mesin di lini depan bagi Juventus. Dybala selalu tampil mendominasi sejak awal bergabung bersama Juventus. Dan sampai saat ini, ia masih menjadi andalan bagi Juventus dalam untuk mencetak gol gol untuk Juventus.

Dybala mempunyai kekompakan dengan rekan rekan yang sangat baik. Di Juventus ia selalu memberikan kontribusi terbaiknya. Saat ini setelah Serie A digulirkan kembali, ia juga selalu tampil sangat produktif dan juga sudah mencatatkan namnya di papan skor.

Dalam empat pertandingan terkahir yang dijalani oleh Juventus, kini Dybala sudah berhasil memberikan empat gol juga bagi Juventus. Dan disepanjang musim 2019/20 ia sudah menambah koleksi golnya kini menjadi 17 gol dari 40 pertandingan. Untuk Assist ia juga sudah mencatatkan sebanyak 13 asisst.

Josep Ilicic

Atalanta juga tidak kalah dengan para pemain yang mempunyai kontribusi bagus bagi timnya. Josep Ilicic adalah salah satu pemain yang produktif juga bagi La Dea. Dia selalu tampil mendominasi setiap jalannya pertandingan dan juga selalu memberikan banyak gol bagi Atalanta.

Disepanjang musim 2019/20 kini Josep sudah tampil bersama La Dea dengan sebanyak 33 laga dari berbagai kompetisi. Dengan jumlah tersebut ia sudah memberikan gol sebanyak 21 gol dengan Sembilan assist untuk La Dea.

Memang pemain ini juga tidak bisa dianggap remeh dengan rekan setimnya yang ada di La Dea. Dengan hal tersebut skuat tim Maurizio Sarri harus segera mewaspadai gerak gerik dari Josep. Dengan begitu Juventus diharapkan bisa mendominasi dari pertandingan tersebut.

Pemain Patut Diwaspadai di Partai Juventus vs Atalanta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top