BerandaLiga InggrisPemain Berdarah Indonesia, Hubner Cetak Gol untuk Wolves

Pemain Berdarah Indonesia, Hubner Cetak Gol untuk Wolves

Pemain berdarah Indonesia, Justin Hubner baru saja tampil gemilang dengan mencetak gol untuk Wolverhampton U-18 di laga lanjutan Liga Inggris U-18.

Pada akhir pekan kemarin, tepatnya Sabtu (06/03), Hubner kembali masuk susunan pemain Wolves U-18 saat menghadapi Newcastle United. Seperti yang sudah-sudah, dia dimainkan di posisi bek tengah.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris U-18 itu, Wolves berhasil memukul Newcastle dengan kemenangan dua gol tanpa balas. Salah satunya yang mencetak gol ialah Justin Hubner.

Terus menekan di babak kedua, akhirnya perlawanan Wolves membuahkan hasil lewat gol pertama Hubner. Pemain berusia 17 tahun itu menanduk umpan silang dari Jack Hodnett.

Melihat timnya menang dikarenakan gol pemecah kebuntuan dari Hubner, Pelatih Wolves U-18, Steve Davis memberikan pujian usai pertandingan. Menurutnya, Hubner sudah bermain bagus sepanjang laga.

Hubner didatangkan Wolves pada Januari 2020 lalu dan masuk ke skuat U-18. Dia memiliki darah Indonesia dari sang ayah, sementara sang ibu berasal dari Belanda.

Belum setahun direkrut, dia pun mendapatkan kontrak profesional dari Wolves yang notabene merupakan klub Liga Inggris. Meski hanya di skuat U-18, para pecinta sepak bola Tanah Air sudah kesengsem ingin Hubner segera bela Timnas Indonesia.

Pemain Berdarah Indonesia, Hubner Cetak Gol untuk Wolves
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini