Pemain Bali United Ini Canangkan Target Tinggi

Pemain Bali United Ini Canangkan Target Tinggi

I Made Andhika Wijaya sampaikan targetnya bersama klubnya, Bali United. Pemain berusia 24 tahun ini mencanangkan target yang cukup tinggi. Juara Liga 1 dan Piala AFC menjadi bidikan utamanya. Untuk itu, ia siap bekerja keras saat pertandingan kembali digelar.

Tahun ini, Bali United bermain di dua kompetisi berbeda. Yakni, Liga 1 2020 dan Piala AFC. Rencananya, dua kompetisi tersebut bakal kembali digulirkan beberapa bulan mendatang. Meski ada perubahan regulasi sebagai penyesuaian karena situasi pandemi.

Menanggapi hal tersebut, Andhika Wijaya mengaku cukup antusias menyambutnya. Selain itu, ia telah mencanangkan target yang cukup tinggi. Ia berharap bisa kembali mempersembahkan trofi Liga 1. Kemudian, ia ingin membawa Bali United lolos grup Piala AFC.

“Bicara target untuk saat ini, saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim. Saya ingin bisa lolos tahap selanjutnya di Piala AFC. Saya juga ingin membantu tim kembali juara Liga 1 2020,” ujar Andhika Wijaya sebagaimana dikutip laman resmi Bali United.

Siap Bekerja Keras

Untuk mewujudkan target tersebut, Andika Wijaya siap bekerja keras. Ia juga berjanji akan terus disiplin untuk bisa memberikan kualitas terbaiknya.

“Semoga saya dan rekan setim bisa bekerja keras dan disiplin. Sehingga kami bisa memberikan hasil terbaik untuk Bali United,” tutur Andhika.

Pemain Bali United Ini Canangkan Target Tinggi

Sejauh ini, Andhika cukup diberikan kepercayaan oleh Stefano Cugurra, pelatih Bali United. Meski ia harus bersaing dengan Gavin Kwan dan Dias Angga Saputra. Musim ini, ia sudah tiga kali turun di berbagai kompetisi. Ia mencatatkan 161 menit di semua kompetisi.

Terseok-seok di Piala AFC

Sementara itu, Bali United sendiri langkahnya terseok-seok di Piala AFC. Klub Serdadu Tridatu itu kini menjadi juru kunci klasemen grup G. Dari tiga laga, Bali United hanya meraih tiga poin. Raihan poin ini sama dengan tim di posisi ketiga.

Lanjutan Piala AFC 2020 rencananya akan digelar September mendatang. Bagi zona Asia Tenggara, seluruh sisa pertandingan akan dilangsungkan di Vietnam. Kepastian ini tercantum dalam keputusan yang dibuat oleh AFC.

Sedangkan di Liga 1 2020, penampilan Bali United cukup impresif. Klub kebanggaan Semeton Dewata itu bercokol di posisi dua klasemen sementara.

Dari tiga laga yang telah dijalani, Bali United berhasil meraup tujuh poin. Bali United berhasil membukukan dua kemenangan dan satu kali imbang. Mereka hanya terpaut dua poin dari pemimpin klasemen, Persib Bandung.

Pemain Bali United Ini Canangkan Target Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top