BerandaLiga InggrisPemain AZ Alkmaar Jadi Kandidat Pengganti Wijnaldum

Pemain AZ Alkmaar Jadi Kandidat Pengganti Wijnaldum

Liverpool nampaknya sudah mulai bersiap kehilangan gelandang mereka, Giorginio Wijnaldum. Hal ini seiring dengan kabar jika The Reds kini sudah menemukan sosok kandidat potensial jikalau Wijnaldum benar-benar meninggalkan Anfield di akhir musim 2020/21.
Menurut lansiran AS, sosok yang dimaksud adalah gelandang bertahan milik AZ Alkmaar, Teun Koopmeiners. Sumber yang sama mengklaim jika Liverpool akan mulai membuka negosiasi terkait transfer pemain 23 tahun tersebut dalam waktu dekat.
Kendati namanya tidak terlalu populer, namun Koopmeiners menjadi salah satu rising star di Eredivisie 2020/21 ini. Pemain asal Belanda tersebut menjadi salah satu penyebab keberhasilan Alkmaar bersaing untuk gelar Eredivisie di belakang Ajax Amsterdam. Koopmeiners sangat produktif di depan gawang kendati berposisi sebagai gelandang bertahan dengan 17 gol dari 37 laga.
Wijnaldum sendiri semakin dekat dengan pintu keluar Anfield. Seperti diketahui, mantan pemain Newcastle tersebut telah menjadi incaran Barcelona seiring dengan kontraknya yang akan berakhir di bulan Juni 2021 nanti.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini