Peluang Terbuka Bagi Inter Milan Datangkan Nelson Semedo

Peluang Terbuka Bagi Inter Milan Datangkan Nelson Semedo

Masa depan Nelson Semedo masih saja menjadi bahan pembicaraan. Namun belakangan ini, masa depannya mulai menemukan titik terang. Sebab, sang pemain dikabarkan sudah cukup dekat dengan Inter Milan. Sang pemain disebut akan gabung dengan Inter Milan pada musim panas nanti.

Seperti diketahui, sejak musim lalu Nelson Semedo dikabarkan akan meninggalkan Barcelona. Sang pemain ngambek karena permintaanya tidak dipenuhi Barcelona. Sang pemain meminta kenaikan gaji, namun tidak disepakati ole Barcelona.

Hal tersebut kemudian didengar oleh sejumlah klub. Mulai dari Manchester City, Juventus, dan Inter Milan menyadari situasi yang dialami sang pemain. Ketiga klub tersebut akan saling sikut demi mendatangkan sang pemain.

Setelah itu, Marca mengungkap terkait dengan masa depan Nelson Semedo. Laporan tersebut mengklaim bahwa sang pemain sudah memiliki tujuan ke mana akan pergi pada musim depan.

Pilih Inter Milan

Pemain asal Portugal tersebut dikabarkan memilih untuk memperkuat Inter Milan. Sang pemain merasa sangat antusias untuk bisa bermain dengan Inter Milan.

Sang pemain memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Inter Milan. Ia mengaku bahwa sangat menyukai gaya bermain yang diusung oleh Antonio Conte.

Sang pemin mengaku sangat mengidolakannya sejak Conte di Juventus. Sehingga, ia merasa cocok dengan pelatih asal Italia itu. Bahkan apabila ia ditangani olehnya, ia merasa akan berkembang pesat.

Peluang Terbuka Bagi Inter Milan Datangkan Nelson Semedo

Sementara itu, pelatih berusia 54 tahun tersebut memiliki proyek sendiri baginya. Ia akan menaruh sang pemain sebagai bek kanan utama pada musim depan. Hal tersebut membuat sang pemain semakin optimis dengan Inter Milan.

Sedangkan dengan Inter Milan sendiri, mereka tidak tinggal diam. Belakangan ini, mereka melakukan komunikasi dengan Barcelona terkait dengan transfer ini.

Korban Bursa Transfer

Nelson Semedo sendiri sebenarnya merupakan korban dari Barcelona. Pihak klub menjadikannya sebagai alat tukar. Sang pemain ditumbalkan Barcelona supaya bisa mendatangkan pemain idaman mereka. Siapa lagi kalau bukan Lautaro Martinez.

Sedangkan dengan Inter Milan, mereka tidak menutup kemungkinan rencana Barcelona tersebut. Kemudian saat ini mereka belum sepakat pada transfer tersebut. Keduannya belum menyepakati nilai transfer tersebut.

Memang Nelson Semedo sendiri memiliki penampilan yang cukup apik pada musim ini. Ia kerap mendapat kepercayaan untuk mengisi pos bek kanan utama.

Musim ini, ia tampil sebanyak 30 pertandingan di semua kompetisi. Selama itu, pemain berusia 26 tahun tersebut mencetak 5 assist.

Peluang Terbuka Bagi Inter Milan Datangkan Nelson Semedo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top