Peluang MU Datangkan Kai Havertz Kembali Terbuka

Peluang MU Datangkan Kai Havertz Kembali Terbuka

Manchester United belakangan ini mendapatkan kabar bagus. Pemain yang mereka incar, Kai Havertz dikabarkan memiliki peluang gabung Manchester United. Rencananya, mereka akan memboyong sang pemain pada bursa transfer mendatang.

Seperti diketahui, Kai Havertz merupakan bakat muda di Bundesliga. Sang pemain terus menampilkan permainan apik bersama Bayer Leverkusen. Hal tersebut ia buktikan pada musim ini. Sang pemain berhasil mencetak 11 gol dan 5 assist.

Hal tersebut membuat namanya semakin menjulang tinggi. Tidak sedikit klub yang ingin mendapatkan jasa sang pemain. Sejumlah klub top Eropa bahkan bersaing utuk bisa mendapatkannya. Seperti Manchester United dan Chelsea.

Kedua klub tersebut tertarik untuk mendatangkan peman berusia 21 tahun tersebut. Akan tetapi, Chelsea disebut bergerak lebih cepat. Mereka bahkan mencuri start untuk bisa meboyong sang pemain ke Stamford Bridge.

Belum Sepakat Harga Kai Havertz

Namun bukan berarti Chelsea sudah meraih segalanya. Sebab, The Athletic melaporkan bahwa pesaingnya masih memiliki peluang. Manchester United berpeluang mendapatkan sang pemain. Sebab, sang pemain belum mencapai kata sepakat dengan Chelsea.

Selain itu, Chelsea hanya memberi tawaran saja kepada pemilik Kai Havertz. Sehingga bisa dikatakan apabila Chelsea belum mencapai kata sepakat dengan Bayer Leverkuusen. Salah satunya adalah pada harga sang pemain.

Peluang MU Datangkan Kai Havertz Kembali Terbuka

Ketika itu, Chelsea dikabarkan siap membeli sang pemain dengan harga yang mahal. Bahkan mereka sudah memberi tawaran sebesar 75 juta euro. Hal tersebut mereka luncurkan beberapa waktu lalu.

Sedangkan dengan pihak Leverkusen sudah mematok harga pemainnya. Pemain asal Jerman tersebut dibanderol sebesar 90 juta euro. Bahkan mereka sama sekali tidak berniat menjualnya. Apabila terpaksa menjual, mereka tidak akan menurunkan harganya.

Peluang MU Terbuka

Sudah jelas bawa dari belum tercapainya kesepakatan tersebut membuat MU memiliki peluang terbuka. Mereka bahkan bisa segera melakukan negosiasi dengan pihak Leverkusen.

Sementara itu, pihak Leverkusen siap untuk mendengar tawaran dari Manchester United. Kemudian untuk masalah harga, sama halnya dengan Chelsea. Sang pemain hanya dilepas jika ada yang menawar 90 juta euro.

Jika pihak MU bisa membayar harga tersebut, maka Leverkusen akan berpisah dengan Kai Havertz. Selain itu, Chelsea juga gagal mendapatkan sang pemain.

Sedangkan dengan nasib MU sendiri, ternyata bukan Kai Havertz bidikannya. Berdasar rumor yang beredar, prioritas transfer MU pada musim panas ini adalah Jadon Sancho. Bahkan mereka siap berjuang keras supaya bisa mendatangkan pemain asal Inggris tersebut.

Peluang MU Datangkan Kai Havertz Kembali Terbuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top