Peluang Besar Milan Datangkan Dominik Szoboszlai

Peluang Besar Milan Datangkan Dominik Szoboszlai

AC Milan mendapat sebuah angin segar dalam bursa transfer musim panas ini. Sebab pemain incaran mereka, Dominik Szoboslai bakal dilepas oleh RB Salzburg. Bahkan mereka sudah memantapkan harga yang terjangkau bagi sang pemain.

Seperti diketahui, Dominik Szoboslai merupakan pemain muda RB Salzburg. Memang selama ini, namanya belum banyak didengar di Eropa. Namun sang pemain disebut akan memiliki masa depan yang cerah.

Bahkan selama ini, sang pemain disebut sebagai The Next Toni Kroos. Hal tersebut membuat sang pemain menjadi incaran banyak klub. Mulai dari Arsenl, Liverpool, Lazio, dan AC Milan.

Peluang ke Milan

Kemudian AC Milan disebut paling serius untuk mendatangkan Dominik Szoboslai. Selain itu, mereka disebut menjadi posisi terdepan dalam mendatangkan sang pemain. Sebab, pemain berposisi gelandang tersebut memiliki faktor yang membuatnya terbang ke San Siro. Salah satunya adalah adanya Ralf Rangnick pada musim depan.

Bahkan AC Milan memiliki peluang untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut semakin terbuka lebar. Hal tersebut dikarenakan pihak RB Salzburg siap melepas sang pemain pada musim panas mendatang. Bahkan mereka sudah ikhlas kehilangan sang pemain pada musim depan.

Kemudian kabar transfer tersebut diungkap oleh Corriere dello Sport. Pihak RB Salzburg sudah mematok harga Dominik Szoboslai. Sang pemain memiliki banderol sebesar 25 juta euro.

Peluang Besar Milan Datangkan Dominik Szoboszlai

Namun harga tersebut diklaim bisa saja naik kapan pun. Sebab masih ada sejumlah klub lain yang mengejarnya. Bahkan sejumlah klub tersebut akan saling perang harga untuk bisa mendatangkan sang pemain.

Diakui Marco Rossi

Sementara itu, AC Milan disebut memiliki peluang besar untuk bisa memboyong Dominik Szoboslai. Pelatih Timnas Hungaria, Marco Rossi yang langsung mengungkapkan pernyataan tersebut.

Ia mengatakan bahwa agen dari pemain berposisi gelandang telah melakukan komunikasi. Agen melakukan negosiasi dengan sejumlah klub di Italia. Sehingga ia yakin apabila pada musim depan Dominik Szoboslai akan terbang ke Italia.

“Kemungkinan besar Dominik Szoboslai akan bermain di sana pada musim depan. Saya yakin ia sudah memiliki klub untuk dijadikannya sebagai klub masa depan. Saya percaya bahwa dia akan bermain di antara AC Milan, Inter Milan, dan Lazio,” buka Marco Rossi yang dikutip dari Football Italia.

Sementara itu, Dominik Szoboslai tampil apik selama ini di RB Salzburg. Selama ini, sang pemain tampil sebanyak 57 pertandingan. Selama itu, ia telah mencetak 14 gol dan 19 assist.

Peluang Besar Milan Datangkan Dominik Szoboszlai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top