Pelatih Portugal Gak Mau Jujur Soal Line-up Lini Serang

Pelatih Portugal Gak Mau Jujur Soal Line-up Lini Serang

Pelatih Fernando Santos menolak untuk membuka rencananya soal susunan pemain timnas Portugal, yang akan melakoni partai big match melawan Prancis di UEFA Nations League akhir pekan ini.

Juara Piala Eropa 2016 bakalan ngundang juara Piala Dunia 2018 di Estadio da Luz, Lisbon, yang bakal nentuin siapa yang bakal lolos ke babak selanjutnya dari Grup A3.

Kedua negara sama-sama berhasil meraih 10 poin dari empat pertandingan di UEFA Nations League, dengan pertemuan perdana yang terlaksana di Stade de France pada jeda internasional bulan Oktober lalu berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Makanya, Santos sadar betul kualitas Les Blues yang bukan kaleng-kaleng, dan gak mau jujur waktu ditanya soal siapa yang bakalan main sebagai starter, di antara Cristiano Ronaldo, Diogo Jota, Joao Felix, atau Paulinho dalam skuatnya yang bertabur bintang.

“Hanya tiga di antara keempat pemain itu yang bakal main,” tukas sang pelatih dalam konferensi persnya. “Tapi siapa yang bakal main, itu rahasia.”

Dalam pertandingan teranyarnya kontra Andorra, Ronaldo dan Felix sama-sama menyumbangkan sebiji gol, selagi Paulinho mencetak dwigol, Jota gak dapet. Jah kesian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top