Paulo Maldini Rayu Donnarumma Untuk Tetap Bersama AC Milan

Paulo Maldini Rayu Donnarumma Untuk Tetap Bersama AC Milan

Berbagai ungkapan dari legenda AC Milan, Paolo Maldini untuk membujuk salah satu pemain AC Milan Gianluigi Donnarumma. Ungkapan Bojo kan dari awal Maldini hingga menyangkut label kiper terbaik di dunia agar pemain tersebut dapat bertahan di San Siro,

Salah satu kiper terbaik yang dimiliki oleh AC Milan sudah bergabung sejak 4 tahun terakhir. Dan pemain ini memiliki peran yang sangat penting bagi AC Milan.

Meski demikian, Donnarumma kerab ingin meninggalkan San Siro. Bahwasanya yang mendasari kondisi tersebut finansial klub saat ini yang kurang baik. Sebutkan beberapa perintah belakangan ini menyebut dia bakal hijrah dari Milan. Posisi kontrak pemain hanya masih tersisa sampai musim panas nanti 2021 tahun depan.

Ada beberapa laporan, aC Milan juga mencari sosok pengganti dari Donnrumma. Akan tetapi sampai saat ini belum dapat menemui sosok pengganti yang sepadan. Akan tetapi banyak yang menyebut Donrumma akan bertahan di San Siro.

Rayuan Maldini

AC Milan saat ini dipastikan tidak mau kehilangan pemain tersebut. Riwayat karena Gianluigi dan rumah memiliki peran yang sangat penting bagi AC Milan. Hal ini seperti ditegaskan langsung oleh sang direktur, Paolo Maldini.

Sampai saat ini dia juga di Gadang adalah salah satu yang akan menjadi kiper terbaik di dunia di masa depan. Paolo Maldini mengungkapkan bawa pemain ini adalah pemain yang vital bagi AC Milan.

AC Milan harus mempertahankan pemain tersebut, karena dia adalah salah satu pemain jeblosan dari Akademi AC Milan. Jelas memang menurut kami dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia.

Tentang Ibrahimovic

Selain pembahasan terhadap kiper terbaiknya, paolo Maldini juga mengungkapkan jenjang karir Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Karena pada musim panas nanti kontrak Ibrahimovic sudah akan berakhir.

Memang usia dari jelatan Ibrahimovic saat ini sudah tidak muda lagi. Usianya saat ini 38 tahun. Saat ini AC Milan juga sudah siap jika nantinya pemain ini akan dilepas. Mengingat karena di usianya saat ini sudah tidak produktif kembali.

Jelas situasi ini sangat berbeda dengan Gigio, kontra video masih panjang sedangkan Ibrahimovic akan segera habis.

Akan tetapi saat ini di sisi lain masa depan Paolo Maldini juga masih di ambang untuk menjabat sebagai manajer utama di AC Milan. Dia dikabarkan juga akan digantikan oleh seorang manajer baru yang memiliki kuasa penuh atas AC Milan untuk melatih dan jual-beli pemain.

Paulo Maldini Rayu Donnarumma Untuk Tetap Bersama AC Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top