Paulo Dybala Dengan Kaki Kirinya Untuk Juventus

Paulo Dybala Dengan Kaki Kirinya Untuk Juventus

Beberapa pertandingan terakhir oleh Juventus. Kemenangan Juventus tidak lain berkat pemainnya yaitu Paulo dybala. Paulo dybala saat ini menjadi salah satu pemain yang mematikan dari sontekan kaki kirinya.

Beberapa waktu yang lalu Juventus Tengah menjalani partai saat melawan Lecce. Langkah tersebut adalah laga yang ada di pekan ke-28 kompetisi serie A musim ini. Pertandingan tersebut digelar pada Allianz Stadium. Juventus berhasil memetik kemenangan dengan torehan 4 gol tanpa balas.

Pada babak pertama diketahui permainan Juventus masih belum menemui kekompakan yang baik. Hingga mereka hanya bisa menciptakan peluang dan tanpa gol. Gol pertama Juventus terjadi pada bapak kedua dan seterusnya. Pada babak kedua permainan dari Juventus lebih mendominasi.

Gol pertama Juventus diciptakan oleh Paulo dybala dan Ronaldo dan. Dari hasil inilah Juventus berhasil Menang telak dengan skor 4-0.

Paulo Dybala Menjadi Pemain Andalan

Terlepas dari hal tersebut ke Paulo dybala jika tidak jauh dari akses yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo. Paulo dybala menciptakan gol dengan kaki kirinya. Suntikan yang sangat keras hingga penjaga gawang dari lawan tidak bisa menangkap bola tersebut.

Kaki kiri adalah salah satu ciri khas dari Paulo dybala. Kekuatan terletak pada kaki kirinya hingga dia menjadi julukan la Joya. Akurasi dari sepekan kirimnya ini sangat kuat.

Catatan torehan dari Paulo dybala saat ini sudah menorehkan 74 pertandingan kompetisi Serie A dengan banyaknya 82 gol. Catatan ini juga termasuk saat dia masih membela di Palermo.

Juventus Puncak Klasmen

Konsistensi dari Juventus ini harus tetap dijaga. Karena pasalnya saat ini persaingan ketat di sisa akhir laga musim ini begitu keras. Mengingat jadwal dari pertandingan saat ini begitu padat.

Sang pelatih harus pintar-pintar untuk merotasi pemainnya agar selalu tampil Prima dalam setiap laga. Dengan torehan tersebut saat ini Juventus berhasil memuncaki klasemen dengan 69 poin dalam 28 pertandingan.

Dari Hal inilah yang harus dijaga oleh Juventus untuk tetap mendominasi di dalam semua pertandingan. Langkah untuk menjadi jawara pada musim sudah terlihat jelas bagi Juventus. Karena dia tidak mau menemui kegagalan kedua seperti yang dialami pada Coppa Italia musim ini.

Paulo Dybala Dengan Kaki Kirinya Untuk Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top